Revina VT Diledek Murahan Akibat Tampil Seksi, Sang Ayah Sampai Ikut Komentar
Instagram/revinavt
Selebriti

Saat membahas tentang laki-laki yang tak mampu mengendalikan nafsunya terhadap wanita, Revina VT justru dikritik netizen karena penampilannya dianggap terbuka.

WowKeren - Revina VT beberapa waktu lalu membuat publik kagum saat ia berani membongkar latar belakang Dedy Susanto. Berkat Revina, publik mengetahui bahwa Dedy tak memiliki lisensi sebagai psikolog.

Kali ini, Revina kembali membela kaum wanita yang sering kali disalahkan atas tindakan tak senonoh yang dilakukan laki-laki. Menurut Revina, kaum pria seharusnya bisa menjaga nafsu sehingga tak mudah tergoda dengan wanita dengan penampilan apapun.

"Alih-alih menjaga mata, laki-laki memang lebih suka menyalahkan perempuan atas napsu yang tak bisa mereka kendalikan. Teman saya mayoritas laki-laki, berpergian dengan mereka membuat saya aman mengenakan baju apapun. Mereka tidak pernah sekalipun berani melontarkan kata-kata tidak sopan. Ternyata benar, didikan orang tua dan sekitar membentuk karakter seseorang," tulis Revina di Instagram pada Senin (16/3). "Saya kasihan sama kalian, maaf kalian harus terlahir dengan lingkungan dan orang tua yang bodoh dam dungu hingga membesarkan kalian dengan pemikiran wajar dan keren jika melecehkan perempuan. Semoga kehidupanmu lebih baik, atau dipercepat kehidupanmu, salam sayang, wanita yang dilecehkan dan disalahkan atas pelecehan."


Meski memberikan pesan positif, Revina justru menuai kritikan dari netizen karena penampilannya yang dinilai terbuka. Bahkan ada yang menyindir mantan kekasih Young Lex tersebut murahan karena tak memakai baju tertutup.

"Kak maaf nih yaa ktnya kaka memprjuangkan wanita krn ksus om dedi. tapi kok pakaian kaka kaya wanita murahan. kalau ingin dipandang laki laki baik, mka jaga pakaian," kritik seorang netter. "Wanita murahan? Bapakmu kerja sampe gagal ginjal juga gabisa beli aku kok," balas Revina.

Photo-INFO

Instagram

Belum usai, ada pula netter yang menyebut Revina telah membuat malu orangtuanya. Rupanya komentar netter tersebut diketahui oleh ayah Revina yang langsung memberikan pembelaan untuk putrinya.

"Orang tua lo pasti malu banget punya anak kayak lo," sindir netter. "@revinavt Ortunya malu punya anak seperti dia," komentar ayah Revina dengan akun @bennytanamal yang dimaksudkan untuk netter tersebut. "@bennytanamal Uw, love you dad," timpal Revina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait