Vega Darwanti Ketar-Ketir Suaminya Tetap Bertugas di Tengah Wabah Corona
Instagram
Selebriti

Vega Darwanti cemas karena suamianya yang seorang dokter harus tetap menjalankan tugasnya di tengah wabah corona. Ia menuliskan curhatan sekaligus semangatnya untuk sang suami di Instagram.

WowKeren - Virus Corona alias Covid-19 kini merebak di Indonesia. Kermenkes mengumumkan bahwa jumlah pasien positif virus Corona telah menginjak angka ratusan. Tak ayal kabar ini menyulut kekhawatiran masyarakat Indonesia, termasuk artis Vega Darwanti.

Vega Darwanti rupanya cemas melihat sang suami yang seorang dokter kini harus menjadi garda terdepan untuk menghadapi virus tersebut. Suaminya yang bernama Dema Sany Sanjaya itu harus tetap bertugas di tengah wabah virus Corona yang kian menjadi. Sebagai seorang istri, Vega menyimpan kekhawatiran terkait risiko pekerjaan sang suami.

Tak cuma dia sendiri, anak-anak Vega pun merasakan hal serupa. Kendati demikian, ibu dua orang anak itu yakin jika Tuhan akan selalu melindungi suami dan keluarganya. Rekan Tukul Arwana ini juga sudah memahami risiko sang suami sebagai abdi masyarakat di bidang kesehatan.

Tak dapat berbuat banyak, Vega hanya bisa menuliskan curhatannya di laman Instagram pribadinya. Vega mengunggah foto ketika sang suami syukuran atas gelar spesialisnya. Dalam postingannya, ia menjelaskan betapa mulia pekerjaan seorang ahli medis yang rela mempertaruhkan nyawanya sendiri demi keselamatan orang lain.

"Dear suamiku sayang. Sekolah aja diliburkan, kantor2 sebagian ada yg diliburkan. Rumah sakit tetap buka, siap siaga memberi pelayanan saat orang2 enggan bersentuhan. Dokter & paramedis memberi sentuhan layanan tanpa takut. Penuh kesadaran sangat mungkin tertular Corona. Risiko yg begitu tinggi, tapi tetap pantang menyerah. pantang mundur demi terdepan melayani," tulis Vega dalam caption.


Vega Darwanti Ketar-Ketir Suaminya Tetap Bertugas di Tengah Wabah Corona

Instagram

Vega pun tak memungkiri jika sang suami juga meraskan kekhawatiran yang sama seperti dirinya. Namun, ia selalu menegaskan kepada suaminya jika dirinya dan kedua anak mereka akan selalu mendoakan keselamatannya. Ia pun mendoakan untuk keselamatan seluruh masyarakat Indonesia agar selalu dalam lindungan Tuhan.

"Aku lihat gimana khawatirnya kamu kemarin saat hari ini mulai praktik lagi, tapi aku dan anak2 sll berdoa. Allah pasti melindungi ayah dan teman2 sejawat lainnya, dan seluruh warga negara Indonesia semoga sll dlm lindungan Allah SWT. Dijauhkan dari penyakit2. Amiin yaa Allah Yaa Robbal Alamin,"lanjutnya.

Unggahan Vega itu lantas menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang merasa senasib dengan Vega. Doa dan dukungan juga mengalir di kolom komentar.

"Suamiku perawat. Ya Allah berikan mereka perlindungan," tulis salah satu netter. "Mendoakan dan percaya, Pak Dokter serta seluruh tim medis selalu diberikan kesehatan dan terlindungi dari segala marabahaya," imbuh lainnya. "Semangat untuk para tenaga medis, doaku untuk kalian semua," sahut akun @sig*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru