Kena Kanker Usus, Henky Solaiman Butuh Bantuan Darurat
Instagram/opahenky
Selebriti

Henky Solaiman beberapa bulan lalu memberitakan dirinya sedang terkena penyakit kanker usus. Kini, beredar kabar jika sang aktor senior ini sangat membutuhkan bantuan darurat.

WowKeren - Aktor senior Henky Solaiman beberapa bulan lalu membagikan kabar yang cukup mengejutkan. Aktor yang juga berprofesi sebagai seorang sutradara ini memutuskan pamit dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Henky memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah mengaku mengidap penyakit kanker usus. Saat itu, dirinya mengaku ingin fokus pada penyembuhan kanker yang dideritanya dengan melakukan metode terapi magnet dan enggan melakukan kemoterapi maupun operasi.

Kini pada hari Rabu (18/3) kemarin, kabar kurang mengenakkan datang terkait perkembangan kondisi Hengky. Beredar cuitan dari seorang warganet di Twitter yang mengabarkan jika aktor "Dunia Terbalik" itu sedang dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras.

Bahkan, cuitan tersebut menyebutkan jika keadaan Henky cukup darurat sehingga membutuhkan bantuan segera. Henky disebutkan baru saja menjalani operasi dan saat ini sangat membutuhkan donor darah AB.


"URGENT. Hi teman-teman. Saat ini Bapak Henky Solaiman sedang berjuang melawan kanker usus dan dirawat di RS," tulis pengguna akun @bittentaco. "Beliau baru menjalani operasi dan sekarang juga SANGAT butuh golongan darah AB. Aku yakin kalian semua kenal dengan sosok ini. Jika ada yg berkenan, mohon bantuannya please"

Henky Solaiman Butuh Bantuan

Twitter

Dalam kabar yang diedarkan tersebut memang tidak menjelaskan secara detail bagaimana kondisi Henky saat ini. Namun, bisa disimpulkan jika kondisi pria berusia 78 tahun tersebut sedang kritis.

Bagi warganet yang berminat membantu, disebutkan dapat menghubungi sebuah nomor yang telah tertera. Nomor tersebut diketahui milik seorang bernama Ibu Edmay yang bisa dihubungi melalui WhatsApp.

"Selamat pagi Ibu, Bapak, dan saudara-saudara sekalian. Bapak Henky Solaiman di RS Sumber Waras pada hari ini (Rabu), beliau membutuhkan darah golongan AB," tulis kabar tersebut. "Jika ada ibu, bapak, dan saudara-saudara yang bisa mendonorkan darahnya, silahkan langsung menghubungi Ibu Edmay (melalui WA) di nomor 087777656515.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru