Kalina Oktarani Perdana Pajang Foto Bareng Suami: Semoga Menjadi Yang Terakhir Untuk Kami Berdua
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin melangsungkan akad nikah pada Senin,16 Maret kemarin. Pernikahan dengan Insank adalah yang ketiga kalinya bagi Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi menikah dengan Insank Nasruddin pada Senin (16/3). Kalina dan Insank menggelar acara akad nikah di kawasan Bintaro. Sayangnya resepsi pernikahan pasangan suami istri tersebut terpaksa ditunda pada Oktober mendatang mengingat situasi genting virus corona yang mewabah di Indonesia.

Terlepas dari rencana resepsi, Kalina akhirnya membagikan sederet foto akad nikahnya bersama Insank dalam postingan Instagram pada Kamis (19/3). Dalam foto, nampak momen saat Kalina dan Insank berdoa hingga pamer cincin nikah. Bersama dengan postingan tersebut, Kalina menulis kalimat puitis tentang perjalanan cinta hingga sekarang menikah untuk ketiga kalinya.

"Tidak ada satu manusia di dunia yg mau gagal.. Begitupun kami.. Semua yg terjadi bkn kehendak kita manusia.. Sudah ada yg mengatur.. Pertemuan, perpisahan, sedih, bahagia..Dari semua yg terjadi dlm hdp, buat saya adalah proses.. Proses utk sya bs menjadi seperti saya hari ini.." tulis Kalina, "Alhamdulillah, hari Senin 16.03.2020 Saya dan @insanknasruddin telah melangsungkan akad nikah.."


Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini berharap pernikahan dengan Insank adalah yang terakhir. Ia berharap sang suami bisa menjadi imam yang baik untuk menuntunnya ke Surga. Ibu dengan satu orang anak ini juga meminta pada suami untuk saling mengingatkan dalam kehidupan rumah tangga.

Kalina Oktarani

Instagram

"Semoga ini menjadi yg terakhir utk kami berdua.. Semoga saya bs menjadi makmum yg baik utk imam saya.. Semoga saya dan suami bs menjalankan ibadah ini sesuai dgn ajaranNya.. " sambung Kalina. "Utkmu suamiku, sempurnakan aku dlm menjalani tugasku sebagai istri.. Tegur aku jika aku berbuat salah.. Jgn pernah bosan utk mengingatkan aku supaya bs menjadi makmum yg baik.. Aku mencintaimu karenaNya... Kita sama2 bebenah diri disisa usia kita.. Insha Allah tdk ada lg kata pisah, kecuali ajal yg menjemput.. Aamiin."

Untuk diketahui pernikahan dengan Insank Nasruddin adalah yang ketiga bagi Kalina. Pernikahan Kalina dan Deddy Corbuzier berakhir dengan perceraian pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Askanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Tahun 2017 Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayanto namun kembali berakhir dengan perceraian pada April 2018 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait