Rossa Dihujat Akibat Video TikTok Cegah Corona, Anji Ungkap Alasan Unfollow Ria Ricis - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak berbagai rangkuman berita WowKeren terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan sampai kendor semangatnya, guys. Biar makin semangat saat beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Rossa yang menerima banyak hujatan usai membuat video TikTok demi kampanye cegah wabah virus corona, lho. Selain itu, ada juga berita dari Anji yang meng-unfollow akun Instagram Ria Ricis. Kenapa ya?

Selanjutnya ada berita tentang suami Vanessa Angel yang diperbolehkan pulang meski positif narkoba, guys. Terakhir ada juga berita dari Chanyeol yang penampilannya selama beraktivitas di rumah menjadi sorotan, lho. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Rossa Panen Hujatan Usai Bikin Video TikTok Cegah Corona

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Rossa berkampanye tentang pencegahan wabah virus corona melalui video TikTok bersama sang sahabat, Melly Goeslaw. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (17/3), Rossa dan Melly kompak menunjukkan aksi menutup mulut dan hidung dengan tisu hingga memakai masker.

Akan tetapi, Rossa dan Melly yang terlihat membuang tisu sembarangan justru memicu netizen untuk memberikan hujatan, lho. Mengetahui hal tersebut, Rossa pun langsung menjelaskan bahwa ia hanya berakting dan tak sungguhan buang sampah sembarangan, guys.

2. Anji Ungkap Alasan Unfollow Instagram Ria Ricis, Akui Bikin Males Lihat Timeline

Photo-INFO

YouTube


Ria Ricis mengaku akun Instagram-nya di-unfollow Anji dalam konten YouTube miliknya. Kali ini, Anji pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut. Menurut Anji, ia terlalu banyak mengikuti akun Instagram teman-temannya meskipun tak tahu isinya, guys.

Nah, hal tersebut justru membuat Anji kewalahan melihat isi timeline Instagram, bahkan memberikan likes atas dasar perasaan tak enak kepada teman, lho. Mantan vokalis Drive tersebut pun akhirnya meminta maaf kepada Ricis, namun menegaskan bahwa hubungan mereka di dunia nyata tetap baik.

3. Suami Vanessa Angel Juga Sudah Dipulangkan Meski Positif Narkoba, Kenapa?

Photo-INFO

Instagram

Vanessa Angel kembali berurusan dengan pihak berwajib saat ditangkap pada Senin (16/3) bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, serta asisten berinisial CL. Setelah menjalani pemeriksaan, Vanessa dan CL terbukti negatif narkoba dan diperbolehkan pulang.

Namun Bibi ternyata juga sudah diizinkan pulang oleh polisi meskipun hasi tes urine menunjukkan ia positif narkoba, lho. Hal tersebut dikarenakan polisi masih menunggu hasil tes rambut dan darah Bibi dari BNN. Bibi pun bersikap kooperatif serta polisi menimbang alasan kemanusiaan karena Vanessa sedang hamil, guys.

4. Diam di Rumah Karena Corona, Wajah Anti-Menua Chanyeol EXO Tuai Pujian Selangit

Photo-INFO

Pann

Chanyeol menyapa para penggemar lewat siaran langsung "SM Super Idol League" yang disiarkan Huya TV. Personel EXO tersebut muncul perdana untuk menyapa fans, usai sekitar beberapa pekan mengisolasi diri di rumah dari wabah virus corona, guys.

Saat tampil di siaran langsung tersebut, Chanyeol tampak memakai hoodie kuning serta rambutnya semakin panjang hingga nyaris menutupi matanya. Penampilan idol kelahiran tahun 1992 tersebut sukses memukau netizen yang memujinya terlihat awet muda, lho. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru