'Menghilang' Usai Cerai Dari Caisar, Kondisi Indadari Suspect Corona Terkuak
Instagram
Selebriti

Mantan istri, Caisar, Indadari, sempat menjalani pemeriksaan karena menjadi pasien suspect Corona. Inda juga mengungkap kalau sang suami tak bisa menemani lantaran suami juga sedang berada di luar negeri.

WowKeren - Caisar resmi bercerai dari Indadari pada 2018. Setelah bercerai, sosok Indadari dikabarkan menikah lagi dengan pria bernama Andre Saddam.

Tak cuma menikah lagi, Inda juga makin khusyuk berhijrah. Ia tampil bercadar dan fokus pada kegiatan keagamaan.

Setelah tak menjadi istri seorang artis, kabar Indadari seolah lenyap begitu saja. Namun ia ternyata masih aktif di sosial media.

Terkait kabar terbaru, Inda mengungkap hal mengejutkan. Ia rupanya dinyatakan sebagai salah satu pasien suspect Corona. Inda mengaku sang suami panik karena sedang bekerja di luar negeri.

"Maasyaa Allah Tabarakallah. Alhamdulillah dapet kejutan. Aku mau cerita ah kenapa sampe ada bouqet guede banget magrib-magrib," kata Inda. "Jadi ceritanya Akunya sakit dan sempet di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif. DIa panik dan ga mungkin bisa pulang kesini. Lock down.Travel warning.Padahal disana usahanya lagi libur, tutup sementara sampe nanti efek virus corona udah membaik di Singapura."


Inda lantas mengungkap kondisi sang suami yang tak bisa meninggalkan Singapura. Beruntung Andre ditemani oleh sang ibu. Sedangkan Inda juga dalam keadaan baik-baik saja dan tetap menjaga kesehatannya.

"Aku juga ga begitu paham disana gimana. @kangandre_ yg cerita. Jangankan restorannya. Masjid aja ditutup ga bisa dipake Jum'atan disana. Sempet khawatir juga tapi alhamdulillah umminya lagi ada disana. Jadi aku ga khawatir banget. Dan dia juga lega aku ga kena virus meski memang harus jaga kesehatan dan ga boleh kemana-mana. Apalagi aku ada auto imun. Ayah bundaku, dan @kangandre_ paling heboh tiap hari ngecek keadaan aku gimana," seru Inda. "Alhamdulillah hari ini sudah jauh baikan,yg penting kmrn bukan kena corona πŸ˜… sempet takut. Efek auto imun reaksi sama perubahan cuaca. batuk yg biasanya cepet jadi lama banget dan pake sesak nafas segala jd parno kan."

Inda lantas senang karena Andre mengiriminya buket bunga. Sikap Andre yang perhatian membuat Inda selalu bersyukur.

"Hari ini magrib2 dapet kejutan dari @kangandre_ kaget aku bouqetnya guede banget πŸ˜‚πŸ˜‚. My Love Ya Allah πŸ˜‚ kamu tuh ga bisa pulang jadinya kirim ginian.saking khawatirnya πŸ˜‚ transferan dong transferan *ngelunjak hahahahaha. Makasih yaaa, gemes banget siy tulisan di coklat Pockynya "Jangan sampe kurus" πŸ˜‚. @kangandre_ ini paling bawel kalo aku kurus duh, disuruh makan terooooss sampe diliat dia udah berisi. Dilarang kurus πŸ˜‚," katanya. "Meskipun jarang jumpa,tapi hal hal manis untuk jadi perekat rindu itu selalu ada saja. Jadinya meski jauh ga berasa berat. Sebab targetnya Surga tempat selalu bersama. Sempat didoakan salah satu gurunda untuk cepat serumah. Semoga Allah ijabah. Kalaupun sekarang masih harus bersabar untuk serumah setiap hari,yg penting di Surga bareng setiap hari selamanya. Jauh dimata dekat didoa. Bersama merawat setia di dunia,mengabadikan cinta di Surga.Sehidup sesurga, aamiin Jazaakallah khayran my love @kangandre_ . ❀️karena Allah sampai Surga."

Mantan istri Opick ikut menuliskan komentar di postingan Inda. "Masyaallah ya Allah nular kek bahagianya 😍😍😍 .. cepet sembuh ya cin .. di tengah sakit masih mikirin umat kalian keren .. love love yes," kata Dian.

Penyanyi cantik Dea Mirella juga ikut memberikan dukungan. "Masya Allah so sweet bangeet 😍😍😍 Segera sehat lagi ya inda sayang soleha πŸ™πŸ»β€ miss you ❀❀❀," seru Dea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru