Bastian Bintang Reuni Bareng Coboy Junior cs, 'Sengaja' Tak Ajak Iqbaal Ramadhan Demi Balas Dendam?
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang membagikan foto bersama Teuku Rizky dan Alvaro Maldini dalam postingan Instagram. Kehadiran personel Coboy Junior yang tidak lengkap ini menimbulkan sejumlah dugaan dari netizen.

WowKeren - Coboy Junior alias CJR adalah boyband anak-anak Indonesia yang populer pada 2011 silam. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu, Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky, Alvaro Maldini, dan Bastian Bintang. Namun setelah beranjak dewasa, mereka melanjutkan karier masing-masing, baik di dunia musik maupun akting.

Beberapa waktu lalu Rizky membagikan foto reuni bersama Iqbaal dan Aldi. Dari sekian banyak respon para penggemar, rupanya Bastian protes lantaran tidak diajak foto bersama. "Guanya mana," kata Bastian.

Kali ini dalam postingan Instagram pada Kamis (19/3), Bastian membagikan sederet foto reuni bersama Rizky dan Aldi. Ketiganya duduk di sofa sambil kompak tersenyum ke arah kamera.


Sontak postingan Bastian langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mempertanyakan keberadaan Iqbaal. Ada juga netter yang menyinggung foto Bastian bersama Rizky dan Aldi adalah "balas dendam"-nya saat tidak diajak foto bareng beberapa waktu lalu.

"Kurang iqbaal," tulis akun @fika***. "Kurang babang ikballl," sambung akun @cie***. "Bahagia banget yaallah walaupun @iqbaal.e gaada," sahut akun @ardila***. "Huaaaaaa kangen liat kalian kumpul bareng lagiii," kata akun @lista***. "Kurang 1 lagi," komentar akun @pcy***. "@iqbaal.e gamao komen kaya bastian pas dipostingan bangki ,biar viral di twitter," seru akun @snaud***.

"Iqbalnya mna nihhh," komentar akun @_dea***. "Kurang @iqbaal.e," kata akun @cica***. "@bastiansteel @teukuryz @aldymldni kurang satu @iqbaal.e," imbuh akun @silvia***. "Sekrng disini iqbaalnya yang ga ada wkwk," tambah akun @snau***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru