Selebgram Rica Andriani Nikah, Awkarin Datang Kondangan Serasi Bareng Pacar Diminta Segera Nyusul
Instagram
Selebriti

Awkarin dan Sabian Tama ikut datang di pernikahan selebgram Rica Andriani pada Sabtu (21/3). Pernikahan Rica yang digelar meriah ini juga diabadikan Awkarin dalam postingan Instagram.

WowKeren - Selebgram cantik Rica Andriani resmi menikah dengan perwira polisi bernama Fahrul Sudiana pada hari ini, Sabtu (21/3). Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah dihadiri banyak orang. Sayangnya pernikahan tersebut justru menuai cibiran mengingat bahaya virus corona yang tengah mengancam.

Terlepas dari cibiran tersebut, Awkarin yang merupakan sahabat Rica ikut hadir dalam momen pernikahan tersebut. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram selebgram bernama asli Karin Novilda itu. Tak sendirian, Karin datang bersama sang kekasih tercinta, M. Sabian Wishnutama.

Dalam momen kondangan tersebut, Sabian terlihat mengenakan kemeja lengan panjang warna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara Karin tampil dengan dress cantik warna putih. "Celebrating our friend’s akad kind of outfits!" tulis Karin di keterangan unggahannya.


Karin juga mengabadikan unggahan bersama dengan sang mempelai pengantin serta tamu undangan lain. Bersama dengan postingan tersebut, Karin mendoakan kelanggengan pernikahan sahabatnya.

"Hari yang berbahagia. Selamat menempuh hidup baru Fahrul & Rica!" tulis Karin. "Semoga pernikahan kalian selalu dilimpahkan berkah dan kebahagiaan. Aamiin!"

Postingan Karin langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mempertanyakan kapan Karin dan Sabian akan menyusul Rica ke jenjang pernikahan.

"Amin. Semoga selanjutnya kak karin dan mas abi segera menyusul," tulis akun @sdr***. "Nikah dong kak nikah," sambung akun @rindu***. "Karin nyusul ya," sahut akun @jahe***. "Kak karin kapaan," tambah akun @sgt***. "Kak Karin kapan nyusulnya nih?" seru akun @_aulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait