Bebby Fey Potong Rambut Untuk Buang Sial, Dinilai Makin Cantik Hingga Mirip Sederet Artis Ini
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey baru-baru ini mengubah penampilan model rambutnya menjadi lebih pendek. Lantas warganet memuji Bebby semakin terlihat cantik hingga mirip sejumlah artis terkenal di Tanah Air.

WowKeren - Baru-baru ini Bebby Fey berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Bebby terlihat tampil berbeda dengan potongan rambutnya yang baru.

Bebby yang biasa tampil dengan rambut panjang kini tampak begitu berbeda lantaran memotong rambutnya menjadi potongan cepak. Penampilan terbarunya itu lantas diabadikan oleh Bebby lewat potret hasil mirror selfie-nya.

Mengiringi unggahannya, perempuan yang dikenal namanya setelah skandal dengan Atta Halilintar tersebut menerangkan bahwa ia sengaja untuk memotong rambutnya tersebut untuk membuang sial. “New Hair Buang Sial,” tulis Bebby sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.


Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam respon dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang mengaku menyukai model rambut baru Bebby yang sekarang ketimbang sebelumnya.

Bahkan netizen menyebut penampilan Bebby yang sekarang menjadi mirip sejumlah artis Tanah Air seperti Yuni Shara hingga Nike Ardila. Mengingat mereka berdua memang sering tampil dengan potongan rambut pendek.

Bebby Fey Potong Rambut Untuk Buang Sial, Disebut Mirip Sederet Artis Ini

Instagram

Yuni Shara anjirrrr,” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji bergambar bunga mawar. “Nike ardila,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Kak mirip yuni shara , Cantikk lohh rambut pendekk ay, pangling ahh,” timpal netter yang lain.

Selain itu, netter juga mendoakan agar Bebby lekas menemukan pendamping hidup dengan rambut barunya tersebut. “Semoga cepet nikah dengan rambut baru dan menjadi barokah…,” ujar netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel