Begini Cara Kriss Hatta Ademkan Hati Adik Yang Nangis Syok Terseret Isu Selir Garuda
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Begini cara Kriss Hatta berusaha menenangkan sang adik, Cyndyana Lorens yang nangis dan syok lantaran terseret dalam isu selir garuda beberapa waktu yang lalu.

WowKeren - Skandal "gundik" Garuda Indonesia yang sempat membuat geger kini memang sudah meredam dan tak lagi menjadi perhatian publik. Namun, isu tersebut telah menyeret sejumlah nama salah satunya adalah adik dari Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.

Lorens sendiri baru-baru ini telah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi atas laporan pramugari Siwi Widi terhadap pemilik akun anonim digembok yang masih berjalan. Dalam kesempatan tersebut, Lorens membeberkan segala kerugian yang diterimanya atas isu selir garuda tersebut.

Kriss Hatta sendiri menceritakan jika sang adik sempat merasa benar-benar terpuruk lantaran terseret dalam pusaran kasus selir maskapai penerbangan itu. Menurut ceritanya, Lorens bahkan sampai menangis dan syok saat menghadapi kasus hukum itu.

Sebagai seorang kakak, Kriss berusaha memberikan dukungan dan berbagai kalimat untuk menenangkan hati adik perempuannya. Apalagi, ia selama ini telah berpengalaman dalam menghadapi kasus hukum setelah dirinya sempat di penjara akibat kasus perkelahian dengan Anthony Hillenaar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Lorens.


"Dia bilang nggak apa-apa, dik, kalau memang nggak salah. Aku sebenarnya kemarin rada-rada syok karena harus ke sini karena nggak pernah kepikiran, agak emosional juga," ujar Lorens saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (20/3). "Kriss Hatta bilang, sudahlah jangan kayak gitu, jangan nangis atau jangan apa, supportnya sejauh ini begitu."

Lorens menceritakan jika tiga bulan yang lalu dirinya sempat begitu drop. Kini, mantan pramugari garuda ini telah mulai bangkit perlahan-lahan dari kesedihannya dan fokus dalam menghadapi kasus hukum.

Lorens pun berusaha memberikan klarifikasi serta kronologi dari seluruh kasus hukum yang turut menyeretnya demi mendapatkan titik terang. Ia juga mengatakan kedatangannya ke kantor kepolisian tadinya akan ditemani sang kakak. Namun, lantaran Kriss sedang ada kerjaan mendadak maka ia terpaksa datang sendiri.

"Tadinya mau antar ke Polda cuman nggak jadi ada kerjaan, syuting dadakan, sudah rapih mau ke sini, ada calling-an. Sempat tiga bulan lalu drop," ungkap Lorens. "Kalau sekarang ya sudah. Aku datang biar terang benderang semuanya. Membuktikan kronologinya seperti apa."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait