Rafathar Histeris Disunat, Nagita Slavina 'Santuy' Malah Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar baru saja selesai melakukan prosesi sunatan sampai histeris. Nagita Slavia justru 'santuy' tanggapi dengan ngakak.

WowKeren - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Rafathar baru saja menjalani proses sunat dengan lancar.

Dalam proses sunat tersebut, tidak cuma Rafathar yang dibuat ketakutan. Nagita juga sempat mengalami kepanikan melihat putranya menjalani sunatan.

Kepanikan wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut diungkapkan Raffi. "Aku sih santai aja, dia (Gigi) yang panik," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari Suara, Minggu (22/3).

Gigi lantas menjelaskan mengapa dirinya mengalami kepanikan. Sebagai seorang ibu, tentunya melihat sang anak disunat membuatnya memiliki kekhawatiran tersendiri.


Apalagi, Rafathar menangis histeris setelah menjalani proses sunatan. Namun, aksi histeris sang anak justru ditanggapi Gigi dengan begitu santai bahkan dengan tega justru ikut ngakak.

Gigi mengaku jika ketakutan Rafathar justru terlihat begitu lucu. Walau begitu, ia tetap berusaha untuk menenangkan sang putra agar bisa mengurangi rasa histerinya.

"Aku sih tahu insya Allah dokternya bagus, cuman kita nggak tau namanya juga anak disunat ya, banyak lah kepanikan ibu-ibu, takut gini, takut itu, belum lagi dianya nangis," ungkap Gigi. "Tapi Alhamdulillahnya tuh, nangis dan ketakutan dia tuh lucu, kita malah ketawa."

Menanggapi sang ibu, Rafathar dengan lantang membela diri. Ia merasa saat sunat begitu kesakitan. "Sakit mamah," pungkas Rafathar.

Seperti diketahui, Rafathar telah disunat di salah satu rumah sakit Jakarta Selatan. Momen tersebut juga diabadikan dalam channel YouTube RANS Entertainment.

Sayang, proses syukuran sunatan Rafathar sendiri meski harus ditunda akibat adanya wabah virus corona (COVID-19) yang telah meluas di Indonesia. Acara tersebut dibatalkan karena warga perumahan tempat tinggal Raffi dan Gigi merasa keberatan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait