Kostum ITZY Saat Bawakan 'WANNABE' Di 'Inkigayo' Dinilai Aneh, Stylist Kembali Tuai Kritikan
Twitter/ITZYofficial
Musik

Penampilan ITZY di 'Inkigayo' menuai kritikan dari penggemar. Bukan karena penampilan, namun penggemar dalam situs komunitas online Pann mengkritik kostum yang ITZY kenakan dalam acara musik tersebut.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY akhirnya kembali menghibur penggemar dengan comeback. ITZY resmi comeback dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren.

Tak heran jika saat ini para member ITZY sedang super sibuk menjalani promosi di berbagai situs musik. Pada kemarin, Minggu 922/3), ITZY tampil dalam salah satu acara musik MBC "Inkigayo". Dalam acara tersebut, ITZY tampil dengan memukau membawakan lagu "WANNABE".

Namun tak disangka, penampilan ITZY tersebut menuai kritikan dari penggemar. Bukan karena penampilan mereka, namun penggemar dalam situs komunitas online Pann mengkritik kostum yang member ITZY kenakan dalam acara musik tersebut.

Kostum ITZY Saat Bawakan \'WANNABE\' Di \'Inkigayo\' Dinilai Aneh, Stylist Kembali Tuai Kritikan

Pann

Kostum tersebut merupakan kostum yang mereka kenakan dalam adegan individu MV "WANNABE". Namun, para penggemar di Pann menilai jika kostum tersebut terlihat aneh ketika dikenakan di atas panggung secara bersamaan. Hal ini membuat banyak penggemar kembali mengkritik stylist ITZY.


"Pakaian mereka benar-benar. Tidak peduli apa yang mereka kenakan, kostum mereka hanya terlihat murahan."

"Itu hanya fakta bahwa pakaian MV mereka dan pakaian lainnya payah. Lihatlah batasnya."

"Sial, ada apa dengan celana Lia..."

"Aku seorang MIDZY (nama fans ITZY) dan bahkan aku menemukan pakaian mereka mengerikan. Pakaiannya tidak cantik sama sekali dan hanya lucu. Pakaian yang kalian unggah sebenarnya ok. Aku berharap mereka berhenti membuat member memakai pakaian terbuka, mereka sengaja memotong pakaiannya dan membuat mereka mengenakan hot pants yang bahkan lebih pendek atau benda-benda yang terbuka di dada. Bahkan ketika mereka duduk, kaki mereka telanjang, setiap hari, komunitas laki-laki akan mengunggah gif mereka dan menjadi gila. Aku tidak tahu tentang hal-hal lain tetapi jika mereka memakai hot pants, aku berharap mereka akan melakukannya paling tidak kenakan celana pendek pengaman seperti kelompok lain. Dan aku harap mereka akan mengenakan atasan dengan belahan dada yang kurang terbuka. Serius, ini tidak seperti aku hanya melihat ini sekali atau dua kali sehari. Aku menjadi gila."

"Ini adalah pakaian dari MV mereka yang seharusnya sesuai dengan konsep mereka sendiri. Aku seseorang yang menonton MV dan langsung mengenalinya."

"Ada apa dengan pakaian mereka?"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait