Bebby Fey Datangi Polres Jakarta Barat Untuk Diperiksa, Ada Apa?
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Baru-baru ini Bebby Fey diketahui memenuhi panggilan polisi sehingga datang ke Polres Jakarta Barat untuk diperiksa. Lantas Bebby langsung memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Bebby Fey terlihat mendatangi Polres Jakarta Barat pada Senin (23/3). Diketahui bahwa kedatangan Bebby tersebut karena dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus senjata api ilegal terhadap tersangka berinisial AK.

Dalam kesempatan tersebut, Bebby terlihat memenuhi pangilan polisi dengan datang bersama adiknya. Bebby tampil dengan baju hitam serta rok berwarna serupa.

Perempuan yang namanya dikenal publik setelah skandal dengan Atta Halilintar tersebut lantas menutup wajahnya dengan masker. Diketahui pula bahwa pada saat itu polisi mengajukan 24 pertanyaan terhadap Bebby terkait kasus ini.

Pasalnya, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey ini pernah memiliki hubungan spesial dengan AK. Sementara itu, Bebby terlihat menyampaikan kekesalannya karena namanya dikaitkan dalam kasus ini.


"Untuk berita di luar sana yang menyeret nama saya tentang kasus senjata ilegal, mohon maaf saya sama sekali tidak pernah tahu menahu tentang hal ini," papar Bebby. "Barusan saya sudah diperiksa di Polres Jakarta Barat sebagai saksi. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik saya wajib mengikuti aturan. Intinya kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya."

Kendati demikian, Bebby meminta agar oknum yang bersangkutan tidak mengusik dirinya. Pasalnya Bebby merasa bahwa perantauannya ke Jakarta murni untuk mengais rejeki yang halal agar bisa menafkahi keluarganya.

"Tolong untuk okunum yang tidak bertanggung jawab jangan seret nama saya. Yang jelas bukan masalah saya supaya tidak menimbulkan fitnah," tambah Bebby. "Saya Engga Tau Permasalahannya Dari Awal Supaya Tidak Menimbulkan Fitnah . Saya Ingin Hidup Lurus Lurus Saja Engga Ingin Cari Musuh , Saya Cuma Numpang Cari Nafkah Saja Di Jakarta Buat Keluarga Saya," tambah Bebby lagi mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru