Marion Jola Siap Galang Dana Lewat Konser Live Acoustic Demi Bantu Tenaga Medis NTT
Instagram /lalamarionmj
Musik

Meski tak bisa menghibur penggemarnya secara langsung karena wabah COVID-19, Marion Jola tetap ingin menggalang dana demi membantu para tenaga medis di NTT.

WowKeren - Para artis Tanah Air belakangan ini kian gencar untuk berdonasi maupun menggalang dana, demi melawan wabah virus corona alias COVID-19. Selain itu, sejumlah musisi juga menggelar konser amal untuk menggalang dana.

Salah satunya adalah Marion Jola yang akan menggelar konser akustik demi menggalang dana untuk para tenaga medis di kampung halamannya, Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut menggelar konser melalui siaran langsung di Instagram pada hari ini, Selasa (24/3) sekitar pukul 16:00 WIB nanti.

"24 Maret 2020 besok adalah hari Konser penggalangan dana #dirumahaja lewat Live Instagram yang pertama," tulis Lala di bagian keterangan Instagram pada Senin (23/3). Tak sendiri, Lala juga akan mengundang Novia Bachmid sebagai bintang tamu di konsernya.

Rencananya dana yang terkumpul dari konser Lala akan disalurkan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD), yang sangat dibutuhkan para petugas medis di NTT. Mantan kekasih Julian Jacob tersebut pun tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah sambil menikmati konsernya.


"Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli keperluan APD yang dibutuhkan oleh Tenaga Medis di NTT," bunyi tulisan di foto postingan Lala. "#Support pekerja medis dengan stay #di rumah aja dan enjoy #konser di rumah aja sambil berdonasi bersama Marion."

Postingan Lala yang berencana menggelar konser penggalangan dana tersebut pun mendapatkan komentar positif dari netizen. Selain mendukung dan memuji aksi Lala tersebut, para fans juga tak sabar menantikan konsernya.

"Rencana yg mntap. mga Tuhan memberkati karirmu..." komentar akun @erla****armo. "Terima kasih... Akhirnya ada yg bergerak utk NTT, smga sukss ee nona @lalamarionmj ...Tuhan berkati," sahut akun @non*****s04.

"Wah kudu nonton nih.." ujar akun @fi****ch. "SEMANGATTTT KALIANN. GA SABAR," imbuh akun @fm***aa. "SEE U KAK LALA KESAYANGAN, SEE U DI LIVE HP MAKSUDNYA @lalamarionmj," seru akun @bene*******asti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru