Pamer Foto Kaki Terangkat dan Tertawa Lebar, Nia Ramadhani Dikritik Netizen
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani kena nyinyir netizen usai posting foto kaki terangkat dan tertawa lebar dalam Instagram pribadinya. Fotonya ini dirasa kurang tepat diunggah di situasi Indonesia yang darurat Corona.

WowKeren - Aktris Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan netizen usai postingan terbarunya. Setelah sempat dihujat karena ngomel soal virus Corona, kini ia kembali mendapat nyiyiran dari warganet karena mengunggah foto dengan pose kaki terangkat dan tertawa lebar. Postingannya ini dinilai netizen tak pantas dan kurang sesuai dengan kondisi Indonesia saat ini yang darurat Corona.

Nia Ramadhani tampak cantik dan elegan mengenakan baju bernuansa emas. Istri Ardi Bakrie ini tampak berada di atas sofa dengan pose tawa bahagianya. Ia pun tak lupa membubuhkan caption pada unggahannya tersebut. "Jika kamu mencintai dirimu sendiri, kamu akan bersinar dari dalam," tulis Nia dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Senin (23/3).

Pamer Foto Kaki Terangkat dan Tertawa Lebar, Nia Ramadhani Dikritik Netizen

Instagram

Foto tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari para penggemar. Mereka menuliskan berbagai pendapat di kolom komentar. Meski ada beberapa penggemar yang memujinya, tak sedikit juga netizen yang meninggalkan kritikan untuk ibu tiga orang anak ini.

Beberapa netizen menganggap unggahan Nia ini tidak tepat untuk diunggah pada saat seperti ini. Nampaknya unggahan tersebut kurang menunjukkan sikap simpati pada situasi Indonesia yang memprihatinkan. Menurut netizen, tak seharusnya seorang publik figur yang menjadi contoh bagi banyak orang justru mencerminkan perilaku yang tidak sesuai.


Tak hanya posenya saya yang menjadi perbincangan, ada pula yang menilai baju Nia terlalu terbuka. Ia bahkan dikatakan pamer aurat. Terlebih dengan posenya yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

"Kurang tepat waktunya," tulis salah satu netter. "Banget," sahut akun @dia*****. "Sesuaikan dong postingan dengan situasi sekarang mbak Nia cantik," imbuh lainnya.

"Heran kok senang banget buka aurat," kata akun @nazi******ha. "Kasihan suami nanggung juga dosanya," timpal lainnya. "Emang hidupya begitu mbak, cuman kesenangan doang dipikirin. Lebay, buka salak nggak bisa, ceplok telur nggak bisa, berasa putri raja dari lahir. Padahal dulu B aja, makin kesini makin nggak resep lihatnya," tukas akun @nov*******ni.

Nia nampaknya tak ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut. Pasalnya sahabat Jessica Iskandar ini tak menanggapi satupun kritikan dari netizen tersebut.

Di samping itu, Nia membagikan beberapa potret dirinya bersama putra-putrinya yang tengah bosan karena beberapa hari ini menjalani karantina di rumah. Melalui Instagram story miliknya, ia membagikan video yang menunjukkan mereka berada di dalam mobil dan memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar karena bosan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait