Ria Ricis Nekat Syuting 'Disentil' Desainer, Adik Sandra Dewi Kerja Banting Tulang - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali menghadirkan sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang dirangkum dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat Hari Raya Nyepi bagi yang merayakan. Sembari menghabiskan hari libur, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Ria Ricis yang menuai banyak kritikan karena tetap syuting di kala virus corona atau COVID-19 mewabah. Selain itu, ada juga berita dari adik Sandra Dewi yang masih harus kerja banting tulang meski kakaknya tajir melintir, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Rosa Meldianti yang menjadi sorotan akibat penampilan barunya, guys. Terakhir ada juga berita dari Kim Ji Won yang akhirnya kembali memposting foto dirinya di Instagram. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Diduga Sentil Ulah Nekat Ria Ricis, Desainer Didiet Maulana Banjir Dukungan

Photo-INFO

Instagram

Aksi Ria Ricis yang tetap melakukan syuting di komplek perumahannya membuat geram publik, termasuk desainer muda Didiet Maulana. Meski tak menyebutkan nama Ricis, Didiet mengecam aksi nekat publik figur yang memiliki belasan juta followers.

Selain itu, Didiet juga memberi sindiran untuk publik figur tersebut agar sadar tentang bahaya pandemik COVID-19, sehingga berhenti membawa banyak orang ke pemukiman warga. Para netter pun memuji sikap Didiet yang diduga kuat menyindir Ricis. Gimana menurutmu, guys?

2. Sandra Dewi Bergelimang Harta, Sang Adik Justru Harus Banting Tulang Kerja 24 Jam

Photo-INFO

YouTube


Sandra Dewi kini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang bergelimang harta. Namun berbeda dari Sandra, sang adik yang bernama Kartika Dewi justru masih harus kerja banting tulang. Selain menjadi manajer Sandra, Kartika sendiri bekerja sebagai seorang karyawan sebuah stasiun televisi swasta, lho.

Meski harus siaga 24 jam demi pekerjaannya, Kartika mengaku menikmati apa yang ia lakukan sehingga bisa melupakan rasa lelahnya. Kartika juga lebih mementingkan Sandra dibandingkan pekerjaannya, lho. Wah, patut ditiru usaha kerasnya, nih guys.

3. Rosa Meldianti Posting Foto Cantik Mirip Aurel Hermansyah, Netter Kompak Bilang Editan

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, foto selfie yang diunggah Meldi di Instagram sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya keponakan Dewi Persik tersebut tampil lebih cantik dengan gaya rambut barunya, guys.

Penampilan Meldi tersebut pun berhasil membuat netizen pangling dan menyebutnya mirip dengan Aurel Hermansyah, lho. Namun banyak juga netizen yang bekomentar sinis dan menuduh Meldi mengedit fotonya terlalu berlebihan.

4. Lama 'Menghilang', Penampilan Baru Kim Ji Won Tuai Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Kim Ji Won sangat jarang mengunjungi Instagram untuk memposting foto. Namun bintang drama "Descendants of the Sun" tersebut akhirnya mengunggah foto terbarunya di Instagram belum lama ini, guys.

Para netter pun turut gembira dan menyoroti penampilan baru Kim Ji Won yang berambut pendek sebahu, lho. Mereka juga memberikan pujian kepada aktris kelahiran tahun 1992 tersebut karena tampak makin segar dan imut. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru