Ely Sugigi Ingin Cantik Biar Tak Ada Yang Pandang Rendah, Tulis Nasihat Soal 'Cuci Hati' Saat Corona
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mencurahkan perasaannya soal belakangan ini orang-orang yang rajin cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona. Ia juga membicarakan soal kecantikan dari hati.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Per Selasa (24/3), pemerintah mengumumkan ada 686 pasien positif corona dengan 55 pasien meninggal dunia dan 30 pasien sembuh.

Dengan melonjaknya kasus covid-19, pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Aktris Ely Sugigi ikut imbauan pemerintah untuk isolasi diri di rumah.

Melalui postingan Instagram pada Rabu (25/3), Ely menuliskan curhatannya selama berada di rumah. Perempuan bernama asli Ely Suhari ini mengungkap keinginan untuk mempunyai paras yang cantik agar tidak ada lagi orang yang merendahkannya. Meski demikian, perempuan berusia 48 tahun ini mengaku ingin lebih memprioritaskan kecantikan hatinya.

Ely SUgigi

Instagram


Ely juga menyoroti fenomena belakangan ini saat orang-orang mulai rajin cuci tangan sebagai antisipasi pencegahan virus corona. Bagi wanita yang kerap menjalin asmara dengan pria lebih muda alias brondong ini, hal tersebut harus dibarengi dengan kecantikan yang bersumber dari dalam hati.

"Aku pengen cantik biar mereka tidak merendahkan aku..Tapi yang utama cantik hati dulu.. " tulis Ely. "Sekarang lagi pada sibuk kemana-mana sibuk cuci tangan takut kena virus tapi dia lupa cara mencuci hati biar bersih di mata Allah itu bagaimana."

Bukan untuk menggurui, Ely menyebut curhatannya tersebut hanya sebagai pengingat. Ia mengimbau masyarakat untuk membersihkan hati karena urusan usia adalah takdir yang ditetapkan oleh Sang Pencipta.

"Bukan sok suci aku juga blm 100 persen bener tapi apa salah nya kita membersikan diri hati dulu..dari sekarang .." tulis Ely di keteragan ungghannya. "Umur gak ada yang tau.. .hanya Allah yang bisa menentukan kita akan kembali pada sang maha cipta ... Buat semua ..kita #dirumahaja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru