Belum Lapor Pihak RT, Ria Ricis Ternyata Juga Ditegur Kapolsek Saat Jalani Syuting
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Tak hanya ditegur oleh warga, Ria Ricis juga mendapatkan teguran dari Kapolsek saat menjalani syuting. Bahkan pihak RT mengaku belum mendapatkan laporan izin dari Ricis untuk kegiatan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar video dari seorang warga yang mengamuk lantaran Ria Ricis tetap menjalani aktifitas syuting di sebuah kompleks perumahan. Padahal pemerintah sedang gencar untuk menganjurkan masyarakat tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan agar tak terjangkit wabah virus corona.

Tak hanya ditegur oleh warga, aksi Ricis tersebut juga menuai kecaman dari beberapa rekan YouTuber dan artis lainnya. Lantas baru-baru ini pihak Lurah di kompleks kediaman Ricis turut buka suara terkait hal ini. Ia menerangkan bahwa tak hanya warga yang menegur Ricis, melainkan juga pihak Kapolsek.


Kendati demikian, kini sudah bisa dipastikan bahwa Ricis sudah tidak meneruskan kegiatan syutingnya lagi. “Sudah ditegur oleh Kapolsek, dan beliau menyampaikan dari pihak Ricisnya sejak ada peneguran sudah tidak ada kegiatan apa-apa lagi. Apa pun alasannya keramaian tidak boleh sekarang ini, sudah kami tegur dan pihak yang kami tegur juga sudah meminta maaf dan tidak mau mengulanginya lagi,” kata Leo Yudistira, Lurah Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

Di sisi lain, pihak RT, Sahjur juga menerangkan bahwa Ricis tidak ada izin kepadanya untuk menjalani syuting di kompleks kediaman Ricis. Kendati demikian, ia sama sekali belum menerima laporan soal kegiatan syuting yang dilakukan Ricis dan timnya tersebut.

“Saya dapat laporan dari satpam memang sering ada komplain, tapi saya tidak pernah ada laporannya kalau dia sering syuting, enggak ada laporannya," papar Sahjur. "Selama syuting, saya belum pernah dapat dia izin sama saya. Kemarin sekali di lapangan malah dapat telepon, Ria Ricis mau syuting, ya silakan saja.”

Sementara itu, pihak Ricis sendiri kini diketahui telah menyampaikan permintaan maafnya terkait hal ini. Meskipun unggahan permintaan maaf tersebut diketahui telah dihapus oleh Ricis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts