Chun Woo Hee Beberkan Pengaruh Wabah Corona Bagi Industri Film Korea Selatan
Naver
TV

Di Korea Selatan sudah ada lebih dari 9 ribu kasus corona. Karena wabah ini, banyak produksi film Korea Selatan mulai dari syuting hingga perilisan terpaksa harus ditunda.

WowKeren - Chun Woo Hee belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 2004 itu pun blak-blakan membeberkan dampak wabah corona bagi industri film Korea Selatan.

Diketahui bersama, negara di berbagai penjuru dunia kini tengah menghadapi wabah virus corona covid-19 yang punya efek mematikan. Di Korea Selatan sendiri kini (berita ini diturunkan) sudah ada lebih dari 9 ribu kasus dengan lebih dari 130 orang meninggal dunia.

Karena wabah corona ini, banyak produksi film Korea Selatan mulai dari syuting hingga perilisan terpaksa harus ditunda. "Aku pribadi bisa merasakan betapa sulitnya bagi kolegaku, yang telah menghadapi kesulitan dengan produksi dan rilis film mereka," ungkap Chun Woo Hee.

"Semua orang pasti telah bekerja sangat keras di film-film itu dan menunggu hari rilis, jadi sangat disayangkan. Kuharap masa-masa sulit ini berlalu dengan cepat. Meskipun ini adalah masa yang sangat sulit, kuharap kita semua bisa mengatasinya dengan bijak," lanjut Chun Woo Hee.


Chun Woo Hee Beberkan Pengaruh Wabah Corona Bagi Industri Film Korea Selatan

Source: Allure

Chun Woo Hee sendiri belum lama ini rampung syuting film "Anchor" yang ia deskripsikan sebagai "sebuah thriller psikologis". "Ini adalah jenis ketegangan yang berbeda dari 'The Wailing'," ungkap Chun Woo Hee saat diminta membandingkan dengan film horor hitsnya tersebut.

Ketika ditanya tentang reputasinya sebagai aktris yang secara konsisten baik dalam semua proyeknya, Chun Woo Hee dengan rendah hati menjawab, "Aku tidak yakin apa aku bagus berakting. Aku hanya percaya pada pekerjaan itu sendiri, pada sutradara dan kolegaku, termasuk lawan mainku dan pada saat kamera mulai merekam."

"Kupikir yang paling penting adalah kepercayaan. Dari saat kalian mengenakan kostummu, jika kamu menganggap dirimu sebagai karaktermu dan percaya bahwa kamu telah memasuki dunia itu, maka momen itu menjadi nyata," pungkas Chun Woo Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel