Chun Woo Hee Kuak Momen Kocak saat Digendong Jang Ki Yong ke Ranjang 'The Atypical Family'
Instagram/juanxkui
TV

Menurut Chun Woo Hee, ini adalah perasaan paling nyaman yang pernah dirasakannya di lokasi syuting. Sang aktris bercerita awalnya merasa nyaman ketika digendong Jang Ki Yong.

WowKeren - "The Atypical Family" merilis video syuting episode terakhir yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya dalam video itu, Chun Woo Hee mengungkap momen kocak ketika digendong Jang Ki Yong ke atas ranjang.

Woo Hee awalnya mengungkap perasaannya sepanjang syuting "The Atypical Family". "Waktu sangat cepat berlalu selama proyek ini. Setiap hari terasa menyenangkan berkat para staf, sutradara, dan sesama aktor," ujar sang aktris.

Menurut Woo Hee, ini adalah perasaan paling nyaman yang pernah dirasakannya di lokasi syuting. Sang aktris juga berbicara tentang anekdot kocak ketika syuting adegan digendong Ki Yong. "Ada adegan di mana Gwi Ju menggendong Da Hae ke tempat tidur," ungkapnya.

"Untuk meningkatkan realisme aktingku, aku benar-benar nyaman dalam pelukannya. Namun, saat Gwi Ju membaringkanku di tempat tidur, leherku malah tertekuk ke belakang. Gwi Ju berusaha keras menyembunyikan tawanya, namun hal itu terlihat jelas di layar. Itu menjadi cerita yang menyenangkan bagi kami, dan aku menggodanya setelah itu," sambungnya.

Chun Woo Hee Akui Nyaman Digendong Jang Ki Yong ke Ranjang \'The Atypical Family\'

Source: Naver

Selain Woo Hee, Ki Yong pun menjalani wawancara untuk berbagi rasanya syuting "The Atypical Family". "Awalnya, aku merasa gugup karena ini adalah proyek pertamaku setelah sekian lama, rasanya sentimental mengetahui bahwa hari ini menandai berakhirnya syuting," ujarnya.

Ki Yong lantas menambahkan, "Meskipun aku datang ke lokasi syuting dengan rasa gugup, keraguan diri, dan banyak kekhawatiran, syuting selalu dipenuhi dengan tawa, dan aku melakukan yang terbaik untuk setiap adegan."

Ki Yong pun menyebutkan momen syuting yang menurutnya paling berkesan. "Ada adegan di mana Gwi Ju berlari dengan sungguh-sungguh ke Sunjae Girls High School untuk mengembalikan segalanya. Aku menghabiskan sepanjang hari berlari untuk adegan itu, dan ketika melihatnya ditayangkan, kupikir itu merangkum semua emosi Gwi Ju sepanjang drama," pungkasnya.

Sementara itu, "The Atypical Family" ditutup dengan akhir bahagia karena ternyata Gwi Ju belum meninggal. Drama itu nantinya digantikan oleh "Miss Night and Day" mulai 15 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait