Chun Woo Hee Kenang Masa-Masa Dikatai Jelek di Awal Karier Akting
Selebriti

Chun Woo Hee menjadi bintang baru di Chungmuro lewat aktingnya dalam film 'Sunny'. Sang aktris selanjutnya meraih penghargaan di Blue Dragon Film Award karena aktingnya di film 'Han Gong Ju'.

WowKeren - Chun Woo Hee menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (5/6). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1987 ini mengenang masa-masa dikatai jelek di awal karier aktingnya.

"Orang-orang mengatakan kepadaku kalau aku terlihat agak jelek untuk menjadi seorang aktris, meskipun aktingku bagus. Karena aku selalu gagal di audisi babak final, aku merasa berkecil hati, tapi itu tidak menyakitiku," curhat Woo Hee.

Woo Hee hanya bertanya-tanya bagaimana sebaiknya harus melakukan audisi akting dengan lebih baik lagi lain kali. "Ketika mencari aktor seusiaku, tidak ada seorang pun yang mirip denganku," sambung sang aktris.

"Jadi aku berpikir, 'Semuanya atau tidak sama sekali', 'Aku harus menunjukkan kepada mereka apa yang aku punya', 'Aku akan menunjukkan kepada mereka wajahku sebagai aktor yang baik dan aku akan melakukannya dengan wajahku'," tambahnya.

Chun Woo Hee Kenang Masa-Masa Dikatai Jelek di Awal Karier Akting

Source: Naver

Woo Hee akhirnya muncul sebagai bintang baru di Chungmuro setelah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan dalam "Sunny" (2011). Sang aktris selanjutnya meraih penghargaan di Blue Dragon Film Award karena aktingnya di film "Han Gong Ju" (2014).

Woo Hee juga mengungkap kedekatannya dengan Kim Hye Soo dan Uhm Jung Hwa. Sang aktris berkata, "Setiap kali bertemu, kami menghabiskan sepanjang hari bersama. Kami membicarakan segala macam topik dan selalu menyenangkan bisa bersama mereka," ucapnya.

Woo Hee selanjutnya membahas masa-masa berpindah genre akting dengan membintangi "Be Melodramatic" pada 2019. Sang aktris setuju membintangi drama romantis JTBC itu karena saran dari aktor senior Han Suk Kyu.

"Senior Han Suk Kyu pasti mengira aku mengalami kesulitan setelah berakting dalam proyek yang terlalu dramatis. Dia bilang padaku, 'Woo Hee ah, cinta adalah emosi yang paling bisa kita ekspresikan. Cinta bisa menangkap berbagai aspek dalam diri manusia. Cobalah ungkapkan juga rasa cinta yang bisa kamu rasakan seusiamu dalam pekerjaanmu'. Itu sebabnya aku memilih drama itu," kenangnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait