Chun Woo Hee Iseng Gendong Jang Ki Yong di Sela Syuting 'The Atypical Family'
Instagram/thousand_wooo
TV

'The Atypical Family' ditutup dengan akhir bahagia. Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) awalnya disangka telah meninggal karena terjebak di masa lalu. Namun, putranya membawanya ke masa depan.

WowKeren - "The Atypical Family" sudah mengakhiri penayangan sejak 9 Juni lalu. Akan tetapi, tim produksi drama JTBC ini masih memanjakan penonton dengan merilis video di balik layar yang memperlihatkan interaksi menarik antara Chun Woo Hee dan Jang Ki Yong.

Salah satu momen di video BTS (behind the scene) itu memperlihatkan proses syuting adegan masa lalu ketika karakter Do Da Hae (Woo Hee) masih SMA. Saat itu, terjadi kebakaran di sekolah Da Hae dan Bok Gwi Ju (Ki Yong) datang untuk menolongnya.

Di sela-sela proses syuting, Woo Hee rupanya iseng ingin menjajal menggendong Ki Yong. Wanita itu meletakkan tangan Ki Yong di belakang kepalanya dan berusaha keras menggendong sang aktor. Kocaknya, Ki Yong sama sekali tidak bergerak.

Woo Hee tampak bernapas terengah-engah karena sudah menggerakkan kekuatannya, tetapi masih gagal mengangkat tubuh Ki Yong. Sang aktris pada akhirnya menyerah dan melepaskan tubuh Ki Yong darinya. Sedangkan, Ki Yong hanya bisa tersenyum dengan tingkah lawan mainnya.

Chun Woo Hee Jajal Gendong Jang Ki Yong di Sela Syuting \'The Atypical Family\'

Source: Naver

Di sisi lain, "The Atypical Family" ditutup dengan akhir bahagia. Gwi Ju awalnya disangka telah meninggal karena terjebak di masa lalu. Beberapa tahun setelahnya, Da Hae melahirkan putranya dengan Gwi Ju yang ternyata juga punya kemampuan super.

Da Hae menunjukkan foto Gwi Ju kepada putra mereka. Wanita itu lantas meminta putranya untuk membawa kembali Gwi Ju yang berada di masa lalu. Tak disangka, sang putra benar-benar bisa membawa kembali Gwi Ju ke masa depan.

Ending "The Atypical Family" ini sempat memicu kebingungan dari para penonton yang tidak memahami alur bagaimana anak Gwi Ju bisa membawanya ke masa depan. Meski begitu, banyak yang merasa puas karena drama itu berakhir dengan bahagia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait