Di Rumah Aja, Kecenya Foto OOTD Shireen Sungkar yang Tenteng Tas Ratusan Juta
Instagram
Selebriti

Taati kebijakan di rumah saja, Shireen Sungkar membagikan potret OOTD kecenya sembari menenteng tas seharga ratusan juta rupiah. Penampilannya sukses menjadi perhatian publik.

WowKeren - Demi mengurangi resiko penularan virus Corona atau COVID-19 masyarakat tengah diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Hashtag #DiRumahAja pun banyak digunakan di media sosial untuk mengajak lebih banyak masyarakat lagi untuk tak berada di kerumunan orang. Tak ketinggalan, publik figur pun ikut mengurangi aktivitas mereka di luar rumah.

Lewat media sosial banyak selebitis Tanah Air yang menunjukkan kegiatan mereka selama berada di rumah. Salah satu artis yang menghabiskan waktu di rumah saja adalah Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar adalah salah satu artis yang terkenal dengan penampilan modisnya. Meski tak bisa pergi kemana-mana, rupanya isri Teuku Wisnu itu tetap melanjutkan hobinya berfoto OOTD meski hanya bisa dilakukan di depan rumah. Walaupun hanya di depan rumah, OOTD Shireen Sungkar ini tetap serba niat dan tak ketinggalan sambil menenteng tas mewah seharga ratusan juta rupiah.

Di Rumah Aja, Kecenya Foto OOTD Shireen Sungkar yang Tenteng Tas Ratusan Juta

Instagram


Shireen tampak cantik dalam balutan outfit syar'i bertema warna oranye bata dengan tunik yang dipadukan bersama rok plisket. Penampilan adik kandung Zaskia Sungkar itu juga dilengkapi dengan hijab bermotif berwarna senada dengan pakaian yang ia kenakan. Untuk sepatunya Shireen memilih sebuah slip-on shoes berwarna kuning pucat untuk melengkapi penampilannya.

Tak ketinggalan, di tangan kanannya pun Shireen tampak menenteng sebuah tas dengan model yang khas. Diketahui, tas berbahan kulit itu adalah keluaran dari brand ternama, yakni Hermes dengan seri Kelly. Penampilan Shireen tampak semakin sempurna dan anggun dengan adanya tas mewah tersebut.

Setelah ditilik lagi, harga pasaran dari tas Hermes Kelly ukuran 28 seperti yang digunakan Shireen ini adalah $10,200 dolar Amerika atau setara dengan Rp 166,2 juta rupiah. Tentu harga tersebut terbilang fantastis untuk ukuran sebuah tas. Meski cuma dipakai untuk bergaya di depan rumah, tas yang digunakan Shireen ini memiliki harga yang terbilang mahal.

Tak jauh berbeda dengan beberapa selebritis wanita lainnya, rupanya Shireen juga memiliki ketertarikan dengan tas branded. Seperti yang diketahui, para selebritis Tanah Air bahkan mancanegara terkadang lebih memilih menginvestasikan uangnya untuk membeli sebuah tas branded dibandingkan dengan barang lainnya. Sebut saja Syahrini, Maia Estianty, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru