Diramal Serasi dengan BCL, Ariel Brewokan Efek Social Distancing Bikin Gemes
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ariel yang jadi bahan gosip terkait BCL ini terciduk sedang menjelaskan soal teknik desain untuk repaint. Namun bukannya menyimak video soal desain, netter salah fokus memperhatikan wajah Ariel yang jarang keluar rumah karena virus Corona.

WowKeren - Bunga Citra Lestari gencar dijodoh-jodohkan dengan sahabatnya, Ariel. Sebagian fans menganggap chemistry BCL dan Ariel saat gandengan tangan bagaikan pasangan serasi.

Mbak You juga sudah meramalkan jika BCL adalah wanita idaman Ariel. Dan mengisyaratkan segala sesuatu bisa saja terjadi.

"Mungkin tidak pada tempatnya menjodohkan Ariel yang duda dengan BCL yang janda karena masih berduka," kata Mbak You. "Tapi kemungkinan apapun bisa terjadi. Kalau sekarang bukan waktu yang tepat. Apapun itu, semoga BCL kuat, dia sosok yang mandiri. Rezekinya BCL dan kekuatannya luar biasa. Semoga dia bisa mengikhlaskan, menyembuhkan dirinya. Saya mendoakan akan indah pada waktunya, dan diberi jodoh oleh Tuhan."

Mbak You juga menilai Ariel belum mendapatkan jodohnya di tahun ini. Ini karena Ariel punya sifat pemilih.


"Dia sukanya wanita yang dewasa, tidak kekanak-kanakan. Ariel orangnya pemilih, kalau untuk menikah tahun ini belum. Ariel orangnya tertutup, kalau di penerawangan saya belum terlihat," kata Mbak You.

Seolah membuktikan ramalan Mbak You, Ariel masih menikmati kesendiriannya. Demi menghindari bahaya Corona, vokalis NOAH itu memilih berada di rumah dan melakukan beragam kegiatan.

Salah satunya yakni kegiatan mendesain, merakit dan mengecat ulang koleksi mainan miliknya. Namun bukannya memuji hasil karya Ariel, netter malah salah fokus memandangi wajahnya. Fans yang didominasi kaum hawa rupanya malah gemes melihat Ariel makin macho dengan brewok tipisnya.

"We salfok sama kumis dan jenggot tipis nya," kata netter. "Sosial distance, ariel mulai brewok," goda netter. "Gemes, keren kok," puji fans lainnya. "Ga ngerti yg d jelasin,yg penting liat ganteng," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru