Kedok Ria Ricis Dibongkar Pak RT, Oki Setiana Dewi Tegur Sifat Buruk Reaktif
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Pak RT membeberkan tabiat Ria Ricis sejak awal tinggal di wilayahnya. Sebelumnya, sang kakak, Oki Setiana Dewi, juga sudah membongkar sifat buruk Ria Ricis yang bikin geleng-geleng kepala.

WowKeren - Ria Ricis sempat nekat syuting disaat wabah Corona melanda Indonesia. Sejumlah pihak menyesalkan sikap Ricis termasuk pengurus RT di wilayah rumahnya.

Menurut pengurus RT, Ricis belum lapor terkait kegiatan syuting. Yang mengejutkan, pengurus RT membeberkan kedok Ricis yang ternyata bukan warga taat aturan.


Sejak membangun rumah tersebut, Ricis tak pernah melapor ke RT. Bahkan hingga rumah itu selesai renovasi dan ditempati, Ricis juga tak berkomunikasi dengan pihak RT setempat.

"Nggak pernah ada laporan," tegas pengurus RT. "Dia tinggal di situ, mulai jadi warga sini dia belum laporan, mulai dari bangun enggak laporan, rehab juga enggak laporan."

Disisi lain, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, sudah pernah menegur sang adik soal sifat buruknya. Menurut Oki, sifat buruk itu membuat Ricis terkesan tidak profesional.

"Kalau menurut Mba Oki karakter Ricis yang buruk adalah moody," kata Oki. "Moody itu gak bagus banget, karena kita harus profesional dalam segala sesuatu."

"Dan orang kalau nonton tayangan kita mereka gak peduli kita mau sedih mau marah atau lagi apa," sambungnya. "Khawatirnya moody itu nanti jadi gak profesional. Jadi moody itu harus dihilangkan."

Oki juga menilai kalau Ricis terlalu mudah bereaksi dalam menyikapi sesuatu alias reaktif. "Kemudian yang kedua, terkadang Ricis masih terlalu reaktif. Kalau ada sesuatu yang bikin kesel masih suka meledak-ledak, responsif. Harusnya bisa lebih tenang, adem, kayak gitu lah," seru Oki.

Kakak Ricis lainnya, Shindy Kurnia Putri, juga memberi masukan. Menurut Shindy, Ricis butuh pendamping yang bisa memahami dirinya.

Shindy menilai Ricis cenderung bertindak yang memicu kontroversi karena tak diawasi siapapun. Ia menganggap nantinya kehadiran pendampin akan membuat hidup Ricis lebih terarah.

"Ricis butuh seseorang yang memperhatikan dia. Karena kalau dia ada masalah, dia butuh itu. Kalau gak dia akan meluapkan, ya responsif tadi itu. Sebenernya secara psikis sih seperti itu," seru Shindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts