Nisya Ahmad Ogah Disebut Benalu, Pengakuan Ini Bikin Raffi Ahmad Syok
Instagram
Selebriti

Haters seringkali menganggap Nisya Ahmad sebagai benalu Raffi Ahmad. Meski cuek, Nisya Ahmad rupanya mengaku kasihan dengan sang suami yang juga kena imbasnya.

WowKeren - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, seringkali dicibir sebagai benalu oleh netter. Pasalnya, meski sudah memiliki suami dan anak, Nisya diketahui masih tinggal di rumah Raffi.

Dalam tayangan "Insert" belum lama ini, asisten Nisya menyinggung tentang nyinyiran netter. Syahnaz Sadiqah pun ikut menimpali.


"Banyak netizen bilang kalau teteh ini benalu," ujar asisten. "Alias be to the na lu, benalu," timpal Syahnaz.

Sang asisten lantas mengaku tahu jumlah kekayaan Nisya. Mendengar hal itu, Nisya merasa masa bodo dengan nyinyiran netter.

"Itu dari netizen ya teh. Padahal aku tuh tahu banget kehidupan teteh. Penghasilan teteh per bulannya berapa," ujar asisten. "Enggak tahu ya. Kalau aku tuh dibilang numpang hidup numpang hidup, kayak ya sudah aja. Terserah mu ngomong apa, bodo amat. Maksudnya kan yang tahu itu siapa, bukan mereka. Mereka itu enggak tahu," tegas Nisya.

Meski cuek, Nisya mengaku kasihan dengan sang suami. "Cuma yang aku kasihan kalau mereka udah bully suami aku. Kadang-kadang kan mulut netizen itu suka pedes-pedes," curhat Nisya.

"Karena netizen itu bilang suaminya teh Nisya itu enggak kerja. Udah numpang hidup di A Raffi, gitu gitu," timpal Syahnaz. "Mereka itu gak tahu kehidupan yang sebenarnya. Jadi sebenarnya suami anda itu apa aja?"

Nisya pun membongkar sumber harta sang suami. Dari restoran, tambang pasir hingga pabrik spare part mobil.

"(Restoran) Bukan dikelola sih. Punya saham di restoran jepang gitu, adanya di Bandung. Sama usaha tambang pasir. Jadi aku tuh wanita pasir," bongkar Nisya. "Sama spare part mobil, dia itu punya pabriknya di Subang."

Di sisi lain, wabah Corona atau Covid-19 juga menjadi perhatian keluarga Raffi. Saat membahas soal isolasi selama penyebaran wabah, Nisya mengaku takut. Pasalnya, ia pernah menjalani isolasi saat merebak wabah flu babi

"Aku kan pernah A' diisolasi gitu. Flu babi waktu itu," ujar Nisya. "Nisya kena flu babi? Aku enggak tahu Nisya kena flu babi," sahut Raffi kaget. "Ih parah Aa' emang. Lagi hamil Atqia 3 bulan, diisolasi di rumah sakit 7 hari, enggak boleh ada yang nengok," balas Nisya.

Nisya pun menceritakan sedihnya semasa diisolasi. "Dokternya pakai baju APD gitu, suster juga pakai baju APD gitu. Ngasih makan cuma lewat pintu, 'Nih ambil' kayak gitu," tandas Nisya.

Mendengar penuturan Nisya, Raffi pun memberi saran agar pasien Covid-19 lebih legowo. "Kalau yang kena wabah misalnya kayak Nissya flu babi 7 hari, atau yang kena Corona 14 hari harus legowo," tambah Raffi.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts