Oki Setiana Dewi Tegur Sifat Buruk Ria Ricis, Gebby Vesta Bongkar Chat Nikita Mirzani-Topik Pagi
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Berita-Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WowKeren! Sudah ada rencana menghabiskan akhir pekan? Sambil memikirkan rencana mengisi akhir pekan di rumah aja, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Ria Ricis yang mendapatkan teguran dari Oki Setiana Dewi karena sifat moody-nya. Lantas ada pula berita soal Gebby Vesta yang membongkar isi chat Nikita Mirzani minta dikenalkan ke dukun pelet.

Lebih lanjut, ada pula berita soal reaksi Raditya Dika ketika putrinya diledek tak secantik anak artis lain. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar soal aksi Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang buka baju hingga menggegerkan fans.

1. Kedok Ria Ricis Dibongkar Pak RT, Oki Setiana Dewi Tegur Sifat Buruk Reaktif

Ria Ricis

Pengurus RT sempat mengungkapkan bahwa Ria Ricis belum melapor ke RT untuk melakukan kegiatan syuting. Bahkan pak RT menyebut Ricis bukan warga yang taat aturan dan jarang berkomunikasi dengan RT setempat.

Lantas kini sang kakak, Oki Setiana Dewi sudah pernah menegur sang adik soal sifat buruknya yang sering moody. Oki juga menilai kalau Ricis terlalu mudah bereaksi dalam menyikapi sesuatu alias reaktif.

2. Diejek 'Burig', Gebby Vesta Beber Chat Nikita Mirzani Minta Dikenalin Dukun Buat Pelet Cowok

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, Nikita Mirzani mengunggah sejumlah foto telanjang Gebby Vesta yang pernah diposting di Facebook. Menurut Niki, Gebby selama ini membohongi para followers-nya karena menampilkan foto-foto cantik berkulit putih.

Tak terima, Gebby pun langsung membongkar isi chat Niki yang ternyata pernah meminta bantuan untuk dikenalkan dengan seorang dukun asal Kalimantan untuk memelet pria yang sedang dekat dengannya. Namun, Niki ragu karena Gebby dikenal “ember”.

3. Reaksi Raditya Dika Saat Sang Putri Dibilang Jelek Dibanding Anak Artis Lain: Bodo Amat

Photo-INFO

YouTube

Raditya Dika kini telah berstatus sebagai ayah dari seorang putri cantik, Alinea Ava Nasution. Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier lewat podcast, Radit menyebut sang putri tak selalu menerima komentar positif.

Radit mengungkapkan bahwa sang istri, Anissa Aziza sempat kesal karena bayi yang akrab dipanggil Alea tersebut dibilang tak lebih cakep dari anak artis lain. Berbanding terbalik dari Anissa, Radit justru mengaku bodo amat Alea disebut demikian.

4. Aksi Jungkook BTS Buka Baju Gegerkan Fans, Bodi Berotot Auto Disorot

Photo-INFO

Twitter

Jungkook sukses menggegerkan penggemar sedunia dengan aksinya membuka baju baru-baru ini. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membuat banyak cewek jantungan karena tak siap melihat apa yang ia suguhkan di balik bajunya.

Ditambah lagi penyanyi kelahiran 1997 itu membelakangi kamera dan berada paling ujung. Namun momen super singkat ini sukses membuat ARMY sedunia geger. Penggemar secara khusus menyoroti punggung berotot Jungkook. Meski paling muda, Jungkook diketahui memiliki tubuh bagus hasil dari rajin berolahraga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru