Temukan Website terkait Corona, Ariel Noah Ajak Masyarakat Kompak Lawan Hoax
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Ariel Noah mengaku baru mengetahui situs terkait virus corona di Indonesia. Ariel pun mengapresiasi pembuatan website tersebut dengan menunjukkan berita mana yang hoax dan asli.

WowKeren - Jumlah orang yang positif terinfeksi virus corona diketahui telah mencapai 1046 kasus. Hal ini membuktikan bahwa penyebaran virus corona di Indonesia begitu cepat. Semenjak ditemukan kasus pertama pada awal bulan Maret lalu, kesadaran masyarakat Indonesia akan bahaya penyakit ini menjadi sangat penting.

Salah satu figur publik yang sadar akan hal itu adalah Ariel Noah. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Ariel mengaku baru saja mengetahui website resmi yang berkaitan dengan informasi virus corona atau Covid-19 tersebut.

"Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://www.covid19.go.id/. untuk yg belum tau, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini," tulis Ariel pada Jumat (27/3) kemarin.


Selain itu, Ariel mengatakan bahwa dirinya menyukai informasi hoax dari website tersebut agar masyarakat bisa tahu mana berita yang tidak benar terkait wabah corona. Melihat hal itu, Ariel juga merasa kecewa karena masih ada orang yang membuat kegaduhan dalam kondisi genting di tengah wabah corona saat ini.

"Yg paling saya suka di website ini adalah 'Hoax Busternya'. (saya gak ngerti kenapa juga msh ada orang yg mau bikin hoax saat keadaan genting seperti ini)," ungkap Ariel.

Menurut Ariel, website ini sangat membantu untuk mendeteksi berita mana yang palsu dan asli. Meski begitu, Ariel mengimbau masyarakat agar tetap bekerja sama untuk melawan virus Covid-19 ini. Tidak lupa juga, Ariel mendoakan orang yang masih bekerja di luar rumah agar selalu dilindungi dari bahaya virus tersebut.

"Saudara satu bangsa semoga kita 'KOMPAK' menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya," tutup Ariel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait