Debut
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kali ini akan mengulas perjalanan karier Irene leader Red Velvet. Idol besutan SM Entertainment tersebut akan berulang tahun pada 29 Maret mendatang.

WowKeren - Pada 1 Agustus 2014, Irene melakukan debut resminya sebagai anggota Red Velvet, menjadi leader grup. Pada November 2014, Irene muncul di video musik single Kyuhyun Super Junior yang bertajuk "At Gwanghwamun".

Irene bersama Red Velvet menampilkan debut resmi mereka di program musik "Music Bank". Single debut "Happiness" dirilis secara digital pada 4 Agustus. Video musik resmi memperoleh ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube dalam 24 jam pertama rilis sebelum dihapus karena kontroversi gambar latar belakang yang bermasalah dan diganti dengan versi yang diedit.

"Happiness" adalah video musik K-Pop yang paling banyak dilihat di seluruh dunia untuk bulan Agustus 2014. Red Velvet juga merupakan grup cewek K-Pop pertama yang mengirim single debut mereka ke tangga lagu Billboard, di mana lagu menduduki peringkat 4.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru