Aktivitas Solo
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kali ini akan mengulas perjalanan karier Irene leader Red Velvet. Idol besutan SM Entertainment tersebut akan berulang tahun pada 29 Maret mendatang.

WowKeren - Irene ditunjuk menjadi MC "Music Bank" bersama aktor Park Bo Gum sejak Mei 2015 hingga Juni 2016. Mereka berdua mendapatkan perhatian untuk chemistry serta keterampilan bernyanyi dan membawakan acara. Media menyebut mereka salah satu pasangan MC terbaik dalam sejarah acara.

Pada Juli 2016, Irene melakukan debut aktingnya di web drama "Women at a Game Company" di mana ia berperan sebagai pemeran utama. Pada 14 Oktober, Irene menjadi pembawa acara peragaan busana "Laundry Day" di OnStyle. Di bulan yang sama, Irene menjadi panelis di acara KBS "Trick & True" bersama Wendy.

Irene juga digandeng menjadi bintang iklan banyak produk. Ia menjadi model untuk Ivy Club bersama EXO dan kopi Maxwell House. Pada 2017, ia menjadi bintang iklan Hyundai Auto Advantage.

Irene terpilih menjadi model lensa kontak merek Cooper Vision pada 26 Februari 2018. Tak lama kemudian ia menjadi model merek vitamin merek terkenal Lemona yang kini menggandeng BTS (Bangtan Boys). Pada 9 Agustus, ia diumumkan sebagai model eksklusif baru untuk Eider untuk musim gugur / dingin 2018 dan musim semi / musim panas 2019. Irene diumumkan menjadi model baru untuk merek HiteJinro Chamisul Soju.

Selama 2019, Irene terus banjir tawaran iklan. Ia diumumkan sebagai muse baru merek perhiasan mewah Italia Damiani, menjadi orang Asia pertama yang mewakili merek tersebut sebagai muse. Pada Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene akan berkolaborasi dengan DJ Korea Selatan dan produser Raiden di lagu "The Only", yang dirilis pada 2 Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru