DJ Katty Butterfly Hapus Foto Mesra Suami Dengan Shelley Soju, Akhirnya Batal Cerai?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly memberi pernyataan telah menghapus foto mesra suaminya dengan Shelley Soju di postingan Instagram. Ia juga mengungkap kelanjutan rumah tangganya yang sedang bermasalah tersebut.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga DJ Katty Butterfly dengan pengusaha Andri Tanuwijaya diisukan sedang tidak dalam kondisi baik. Andri disebut-sebut selingkuh dari Katty. Bahkan beredar foto Andri bermesraan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Shelley Soju diduga sang selingkuhan.

Katty pun sempat secara terang-terangan memajang potret Andri bermesraan dengan Shelly Soju di laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, DJ asal Thailand itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Andri dan mengaku ikhlas bila sang suami lebih memilih wanita tersebut.

Belum lama ini Soju buka suara soal hubungannya dengan Andri. Dengan tegas, ia membantah menjadi orang ketiga atau berniat pansos.

Diakui Soju, hubungannya dengan Andri hanya sebatas teman. Ia mengenal Andri saat bertemu di gereja pada tahun 2017 lalu. Soal caption dengan emoji cinta, Soju mengaku hanya kesalahpahaman.

Usai pernyataan Soju tersebut, Katty pun membuat klarifikasi dalam postingan Instagram miliknya pada Sabtu (28/3). Dalam tulisannya, DJ asal Thailand itu memutuskan untuk menghapus foto mesra Andri dan Soju dari akun Instagram pribadinya.


Katty pun berharap dengan langkah tersebut, hubungannya dengan Andri bisa kembali harmonis. Ia juga mengungkap ingin menjaga nama baik suami dan keluarganya sehingga memilih menghapus foto tersebut.

"Saya delete foto yang saya posted kemari karena saya sudah mendengar klarifikasi dari media mengenai hubungan suami saya dengan perempuan itu. Jadi saya ingin hubungan saya dengan suami dan keluarganya bisa baik-baik saja sekarang dan kedepannya," tulis Katty. "Dan saya juga mau nama baik keluarga kami berdua terjaga, terutama untuk anak-anak kami (anak dari perkawinan dengan saya dan juga anak-anak dari perkawinan pertama suami saya)."

Katty Butterfly

Instagram

Sebelumnya, Andri mengisyaratkan bahwa ia pisah atap dengan Katty karena masih berusaha menenangkan diri. Andri juga menyebutkan bahwa permasalahannya dengan Katty sudah lama terjadi, lantaran perbedaan budaya. Meski belum ada gugatan, Andri mengaku sudah berencana untuk menceraikan Katty.

"Untuk sementara, saya lagi colling down dulu untuk mencari jalan terbaik," ujar Andri beberapa waktu lalu. "Permasalahan memang ada, tapi cuma beda budaya yang sangat tajam, tapi ending-nya belum tahu. Untuk sekarang belum, tapi ada rencana (bercerai)."

Untuk diketahui, Andri dan DJ Katty Butterfly menikah pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait