Ariel NOAH Tak Berani Pulang Kampung ke Bandung karena Takut Sebarkan Virus Corona
Selebriti
Seleb vs Corona

Ariel memberi pernyataan dalam kolom komentar Instagram bahwa sementara waktu tidak pulang ke kampung halamannya di tengah wabah virus corona (COVID-19) seperti saat ini.

WowKeren - Ariel sempat mengungkap baru tahu ada website resmi yang berkaitan dengan informasi virus corona atau Covid-19. Vokalis NOAH itu menyebut website https://www.covid19.go.id/ sangat membantu untuk mendeteksi berita mana yang palsu dan asli. Meski begitu, Ariel mengimbau masyarakat agar tetap bekerja sama untuk melawan virus Covid- 19.

Dipantau dari kolom komentar postingan tersebut, Ariel mengungkap bahwa dirinya untuk sementara waktu tidak pulang ke kampung halamannya di Bandung. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih dari Sophia Latjuba ini takut dirinya sebagai carrier corona sehingga menularkan pada orang yang lebih rentan. Seperti diketahui, kasus pasien positif corona terbanyak memang berada di DKI Jakarta.


"Saya gak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orang tua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yg sangat rentan terhadap virus ini)," ungkap Ariel. "Dan saya yang masih muda bisa jadi 'carrier' (orang yg kena virus covid-19, tapi tidak terdeteksi). Salam aja ya buat antapani."

Ariel NOAH

Instagram

Pernyataan Ariel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen sependapat dengan pria bernama asli Nazril Irham itu untuk tidak pulang kampung dulu. Mereka pun turut mendoakan Ariel dan keluarga selalu diberi kesehatan.

"@arielnoah iya setuju.. di bandung ada mamahnya aa.. semoga semua pada sehat yah a termasuk orang tua aku anak aku dan suami aku," tulis akun @irmha***. "@arielnoah smoga keluarga yang di bandung maupun di jkt sehat terus, dan kita semua dijauhkan dari segala keburukan, Aamiin," sambung akun @yhan***. "Iya bang.. Tahan dulu..Saling mendoakan yang terpenting...Semoga musibah ini segera berakhir..Semoga ibu bg ariel dan keluarga..Selalu dalam perlindungan Allah.." seru akun @isma**.

Sebelumnya Ariel mengungkap dirinya memilih untuk merakit Gundam saat karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. "Tunda dulu manggung, banyak diam di rumah. Diam di rumah sih gua udah biasa, tapi kali ini supaya lebih manfaat, gua mau rakit aja nih, Gundam," tulisnya dalam postingan Instagram.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts