Vidi Aldiano Tetap Bersyukur  Meski Rayakan Ultah Hanya Di Rumah Bersama Keluarga
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano tak menggelar pesta untuk menyambut hari ulang tahunnya. Meski begitu, ia merasa bersyukur masih bisa menyambut hari kelahirannya tersebut bersama keluarga di rumah.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja genap berusia 30 tahun pada Minggu (29/3) kemarin. Lantas Vidi terlihat menyambut hari kelahirannya tersebut dengan membagikan potret masa kecilnya di Instagram. Vidi terlihat menggemaskan saat duduk seorang diri dengan memangku sepiring makanannya.

Mengiringi unggahannya, Vidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. "Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahun nya teman-teman!" tulis Vidi sebagai keterangan pada foto postingannya.

"Diaminkan semua yang baik-baik. Kita berdoa juga untuk kesehatan kita semua. Semoga kita segera bisa melewati ujian ini bersama-sama," tambah Vidi. "Once again, I’m so blessed to be surrounded by my family, friends, and fans (virtually tho). I love you all!"


Lebih lanjut, Vidi juga menyampaikan ungkapan syukur meskipun peringatan hari ulang tahunnya hanya dirayakan bersama kelurga di rumah. Mengingat belakangan ini pemerintah memang menganjurkan warga untuk tetap berada di rumah guna memutus mata rantai virus corona. Kendati demikian, Vidi berharap agar keadaan lekas membaik.

"Seharian bersama orang-orang paling tepat. Terima kasih untuk semua doa teman-teman untukku. Maaf ga bisa bales satu-satu, hanya Tuhan yang bisa balas doa baik kalian semua. Sekali lagi, terima kasih!" tulis Vidi mengiringi unggahannya yang lain.

Tak ayal, berbagai postingn Vidi tersebut lantas berhasil menyita prerhatian warganet. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Vidi.

"Heppiiiiu bdayyyy vidiiiiii nuansa bening semogaaa hidupmu penuh kepastian dan ga ada status palsu. Selalu cinta untuk mama, papa dan keluarga. Ingat lupakan mantan hingga nanti kau menemukan definisi bahagia selamanya..karena kau sudah betahan melewati senja dan sehat selalu . Semoga semakin sukses dan ready for love and marriage!! Cepet nikahhh yoo," komentar Edric Tjandra. "Happy birthday vidddddd,best wishes and many blessings!" sahut Rangga Moela.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait