Dari Park Hyungsik Sampai Suzy, Idol-Idol Ini Dinilai Miliki Kemampuan Akting Terbaik
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti idol-idol yang dinilai memiliki kemampuan akting yang baik. Postingan itu memuat nama-nama yang sudah tak asing di telinga publik.

WowKeren - Tak sedikit idol yang terjun ke dunia akting, baik saat masih aktif maupun saat sudah pensiun dari kegiatannya sebagai member grup idol. Beberapa dari idol ini pun telah mendapat pengakuan berkat karya-karya mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti idol-idol yang dinilai memiliki kemampuan akting yang baik. Postingan berjudul "Idol Cowok dan Cewek yang Jago Akting" itu memuat nama-nama yang sudah tak asing di telinga publik.

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, beberapa idol cewek yang memiliki kemampuan akting yang baik adalah Suzy, IU, Nana, Jiyeon dan Eun Ji A Pink. Sedangkan untuk idol cowok, ia mengakui kemampuan akting D.O. EXO, Im Siwan, Park Hyungsik, L INFINITE, Sungjae BTOB serta Lee Joon.


Postingan ini pun menjadi lahan komentar para netizen yang lain. Sebagan besar idol yang namanya disebutkan dalam postingan rupanya juga turut diakui oleh netizen lainnya.

"Do Kyungsoo, Yook Sungjae, Im Siwan dan Park Hyungsik memang yang terbaik," komentar netizen. "D.O. sangat jago dalam akting," kata netizen lainnya. "Jinyoung B1A4! Aku pertama kali melihatnya di 'Love in the Moonlight' dan aku kira dia aktor... Aktingnya sangat bagus," puji yang lain.

"Bagaimana dengan V? Bukankah aktingnya bagus?" kata netizen. "Im Siwan, Park Hyungsik... Aku kira mereka aktor, bukan idol," komentar yang lain. "Aku sangat suka akting D.O.. Aku harap dia segera menyelesaikan wajib militer dan syuting drama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru