Koper yang Dicuri Kembali, Nagita Slavina Sedih Kehilangan Satu Kotak Paling Berharga
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina kehilangan barang berharga dalam koper yang sempat dicuri saat berlibur di Turki. Ia mengaku sedih karena barang tersebut susah dicari di Indonesia.

WowKeren - Saat berlibur di Turki, koper milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat hilang karena dicuri orang. Namun dengan bantuan pihak kepolisian setempat, akhirnya koper tersebut berhasil ditemukan dan dapat kembali lagi ke tangan mereka. Meskipun senang lantaran koper tersebut bisa kembali, rupanya Nagita tampak sedih karena ada satu kotak yang berisi barang berharganya berhasil raib digondol oleh para pencuri.

Hal ini diungkap Nagita dalam tayangan video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (28/3) lalu. Wanita yang akrab disapa Gigi itu rupanya kehilangan semua pakaian dalam yang ia bawa bepergian saat itu.

"Tapi kalau buat aku tuh yang paling berharga buat aku adalah satu tempat, itu isinya tuh pakaian dalam aku semuanya. Kebetulan pakaian dalam aku tuh susah nyarinya," tutur Gigi.

Pakaian dalam tersebut menjadi sangat berharga bagi Gigi karena sulit didapatkan. Gigi mengaku kesulitan mendapatkan pakaian dalam yang sangat sesuai dengan ukurannya di Indonesia. Selain itu, pakaian dalam tersebut juga bukan benda baru, melainkan sudah dipakai oleh Gigi.

"Tapi ukuran yang aku tuh emang di sini (Indonesia) tuh jarang gitu. Nah itu ada satu kotak, isinya itu tuh hilang semuanya. Itu bekas pakai lagi," lanjutnya.


Menanggapi kesedihan sang istri, Raffi justru tampak terkejut dan mengatakan hal yang ngawur. "Hah pakaian dalemmu hilang? Ntar diambil, dijampi-jampi," ucapnya.

Tak menanggapi serius ucapan sang suami, Gigi justru kembali fokus membongkar barang-barangnya yang ada dalam koper. Meski begitu, Gigi tetap berusaha merelakan pakaian dalamnya yang sudah hilang, sekaligus bersyukur bahwa kopernya yang hilang bisa kembali. "Yaudahlah pokoknya tapi kita tetep bersyukur ini sebagian barang kita kembali, Alhamdulillah," ucapnya.

Tak hanya Nagita, Raffi pun juga menyadari jika ada beberapa barang miliknya yang hilang. Menurut Raffi, benda yang hilang tersebut adalah yang memiliki harga mahal. Pria berdarah Sunda ini mengaku kehilangan tas dan jaketnya yang berharga sangat mahal.

"Kita bersyukur ketemu, tapi ada memang yang, ya semuanya sih berarti buat kita, tapi yang harganya mahal hilang. Malingnya kayaknya tahu yang croco-croco hilang. Jaket sama tas aku hilang," ujar Raffi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru