Rafathar Alami Perubahan Ini Usai Sunat, Nagita Slavina Sampai Heran
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina takjub melihat perubahan pada diri putra semata wayangnya, Rafathar usai disunat. Momen ini terekam pada video yang tayang di channel YouTube Rans Entertainment.

WowKeren - Belum lama ini, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah disunat. Rafathar Malik Ahmad disunat saat usianya menginjak 4 tahun. Sempat terjadi drama saling rayu, akhirnya Rafathar berani mengikuti bujukan kedua orangtuanya untuk disunat.

Namun, ada hal aneh yang berubah pada diri Rafathar usai dirinya disunat. Bocah kecil yang bersahabat dengan Gempita Noura Marten itu, dikabarkan jadi doyan makan setelah sunat. Nagita pun sampai dibuat heran dengan nafsu makan anaknya yang semakin meningkat.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (28/3). Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita tampak sibuk membongkar barang-barang dalam kopernya yang sempat hilang saat berlibur di Turki. Menariknya, di saat Raffi dan Nagita yang tengah sibuk membongkar koper, Rafathar malah sibuk makan mie instan buatan sang mama.

Lahapnya Rafathar saat makan mie instan bahkan membuat Nagita Slavina terkejut. Wanita kelahiran 1988 tersebut takjub Rafathar menghabiskan satu porsi besar mie instan sendirian. Ia juga mempertanyakan apakah nafsu makan Rafathar tersebut disebabkan karena sunat yang baru saja dijalaninya.


"Wuh habis lagi makanannya. Eh, emang kalau habis sunat tuh makannya banyak banget ya?" ujar Nagita Slavina takjub.

Saking takjubnya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu sampai memastikan pada netizen apakah benar sunat mempengaruhi nafsu makan anak. Seakan percaya tak percaya, Gigi tidak bisa melepaskan pandangan dari putra semata wayangnya itu.

"A', kenapa makannya banyak banget? Tapi bener nggak sih guys coba deh komen di bawah. Kalau misal orang habis sunat tuh kenapa makannya banyak banget ya?" tanya Gigi.

Menanggapi pertanyaan dari Nagita Slavina, para netizen membagikan pengalaman mereka seputar sunat dan nafsu makan. Ternyata, banyak netizen yang mengiyakan bahwa sunat mempengaruhi nafsu makan anak.

"Iya emang, kalau habis sunat makan banyak mbak Gigi, keponakan aku pas sebelum sunat kurus banget, tapi setelah sunat jadi gendut karena makannya lahap setelah sunat," tulis salah satu netizen. "Emang iya habis sunat makannya banyak mbak Gigi efek dari obat," imbuh netter lainnya. "Emang iya mbak kalau habis sunat itu makannya banyak," tutup netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait