Tertunda Karena Corona, Polisi Pastikan Tetap Lanjutkan Kasus Narkoba Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Kasus narkoba Vanessa Angel akan mengalami perjalanan yang sedikit panjang. Pasalnya, pihak kepolisian terpaksa menunda beberapa pemeriksaan lantaran Corona.

WowKeren - Pandemi Corona ternyata juga berimbas pada penyelidikan kasus narkoba yang menyeret nama aktris Vanessa Angel. Meski sedikit terganggu lantaran situasi yang tidak memungkinkan, namun Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menegaskan kasus narkoba yang melibatkan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah akan terus berjalan.

Kabar terbaru, penyidik akan memanggil Vanessa Angel untuk pemeriksaan lanjutan. "Iya kita nunggu perkembangan di pemeriksaannya," ujar Ronaldo Siregar mengutip TabloidBintang, Selasa (31/3).

Namun gara-gara pandemi Covid-19 ini, pemanggilan menjadi tertunda. Pasalnya, dokter yang mengeluarkan resep untuk Vanessa sedang ada penanganan wabah Corona.

"Yang jelas panggilan buat dokter yang kasih resep udah dibalas by surat lagi, dia belum bisa hadir karena dia terlibat dalam penanganan Covid-19 ini dokternya. Apalagi ini dokter yang bersangkutan ternyata terlibat dalam gugus tugas itu. Jadi kita nunggu dia dulu, karena keterangan dari dia penting untuk pemeriksaan berikutnya," kata Ronaldo.


Pihak kepolisian menjelaskan jika hasil laporan dari dokter tersebut sangat menentukan hukuman yang akan dijatuhkan pada Vanessa. Karenanya, pemanggilan akan lebih dahulu kepada dokter tersebut. Namun berhubung sang dokter masih sibuk menangani pasien Corona, oleh karena itu pemanggilan pada Vanessa juga ikut tertunda.

"Karena kaitan resep sama barang yang ditangan Vanessa saat penggeledahan. Jadi keterangan yang dibutuhkan dari dokter ini dulu, baru nanti kita panggil lagi Vanessa-nya. Kan kita enggak mungkin maksain dokternya," tutur Ronaldo.

Di samping itu, Ronaldo Siregar juga akan terus melakukan pemeriksaan kepada pemasok narkoba yang dikabarkan adalah mantan kuasa hukum Vanessa. Penyidik juga sudah melayangkan surat panggilan untuk pemeriksaan kepada yang bersangkutan. "Belum balas suratnya makanya kita lagi menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan."

Saat ditanya apakah akan ada penjemputan paksa, pihak Polres Jakarta Barat belum bisa memastikan lantaran kondisi sekarang masih fokus pencegahan penyebaran virus Corona. "Jadi kalau dia di luar daerah biasanya kami jemput tapi belum kami lakukan. Kenapa? Karena ada situasi-situasi lain yang harus kita pertimbangkan. Jadi kita belum ada ke luar kota nih. Kita menunggu," tambah Ronaldo.

Ronaldo Siregar memastikan kasus ini tetap berjalan sesuai prosedur. Paling tidak jika pandemi Corona sudah selesai. "Yang jelas proses penyidikannya tetap berlanjut. Tapi karena situasi dan kondisinya lagi begini kegiatannya kami juga sesuaikan dengan pandemi ini dulu," pungkas Ronaldo Siregar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru