Siaran Radio di Rumah, Asri Welas Punya Banyak Waktu Bareng Anak Sambil Praktik Resep Keluarga
Selebriti
Seleb vs Corona

Guna menekan angka korban yang tertular virus corona, sejumlah perusahaan memberlakukan work from home (WFH). Asri Welas yang tak bekerja untuk sementara pun mengisi waktunya bersama anak-anak dengan melakukan hal seru.

WowKeren - Sejumlah perusahaan telah memberlakukan work from home (WHF) guna menekan penyebaran virus corona semakin meluas di Indonesia. Hal itu tentu dilakukan juga oleh artis Asri Welas.

Selain berkecimpung di dunia seni peran, Asri juga bekerja sebagai penyiar radio. Asri mengungkapkan bahwa dirinya masih melakukan siaran di dalam rumah.


"Aku WFH (work from home) siaran dari rumah baru dua hari ini sih, karena kami memutuskan untuk radioku memutuskan untuk di rumah tapi tidak meninggalkan radionya. Dikasih teknologi online yang kami bisa siaran dari rumah gitu. Saya sama Nino RAN itu," kata Asri dilansir Kumparan.com.

Meski begitu, Asri mengaku senang karena bisa mempunyai banyak waktu untuk dinikmati bersama dengan anak-anaknya. Asri juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bosan saat berada di rumah.

"Kebetulan anak-anakku masih kecil-kecil, nih. Biasanya aku bangun pagi enggak ketemu mereka. Nah, ini sekarang justru waktunya quality time. Waktu untuk belajar. Jadi, quality time sama anak-anak enggak habis-habis, nih. Pagi, siang, sore, malam itu sama anak-anak, mengurus semuanya. Jadi lebih seru, nggak pernah bosan," ungkap Asri.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Asri bersama dengan anak-anaknya adalah memasak. Asri lantas memanfaatkan resep keluarga untuk menghasilkan berbagai hidangan.

"Kami bikin pizza dan spaghetti sendiri gitu. Justru aku nggak pernah order makanan dari luar. Kami keluar untuk beli bahan masakan saja. Semua resep masakan dari nyokap, dari mertua juga sekarang. Justru jadi seru sendiri, enggak ada bosannya ya," ucap Asri.

Kendati demikian, Asri tidak menampik dirinya mulai merindukan aktivitas syuting. Meski Asri paham betul bahwa kondisi saat ini memang sedang tidak memungkinkan.

"Cuma, aktivitasnya jadi berganti, ya. Jadi bersama anak-anak. Tapi ya, hal yang dulu dilakoni, syuting atau apa ya, cukup kangen. Tapi, karena memikirkan kesehatan, jadi semua ya, harus nggak bisa dulu," tandas Asri.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts