Rio Ramadhan Ancam Akan Bongkar Rahasia, Rahmawati Kekeyi Beri Tanggapan Begini
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan tampak terlibat aksi saling sindir di media sosial. kini Kekey terlihat membagikan video untuk menanggapi ancaman Rio yang akan membongkar rahasia.

WowKeren - Belum lama ini Rahmawati Kekeyi membongkar kedok pacaran settingan antara dirinya dan Rio Ramadhan. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Kekeyi mengaku tidak mau lagi diperlakukan seperti boneka.

Di sisi lain, Rio kini buka suara menanggapi dirinya yang selalu disalahkan oleh Kekey. Ia meledek Kekey dengan menirukan gaya Kekey saat menyatakan dirinya bukan boneka. Rio bahkan mengancam akan membongkar suatu rahasia yang selama ini tak diketahui publik.

Aksi saling sindir di media sosial pun terjadi, kini bergantian Kekey tampak membagikan video untuk menanggapi ancaman Rio tersebut. Dalam video tersebut, Kekey menyanyikan cuplikan lirik lagu Iwan Fals yang berjudul "Bongkar" sambil melakukan sebuah tarian dan memamerkan giginya.


"Hahaha bongkar dong," tulis Kekey mengiringi video postingannya dengan menambahkan emoji tertawa. Sementara itu, kini video tersebut sudah beredar dan dibagikan oleh akun gosip sehingga menuai beragam tanggapan dari waraganet.

Rio Ramadhan Ancam Akan Bongkar Rahasia, Rahmawati Kekeyi Beri Tanggapan Begini
Instagram

Rupanya, banyak dari netter yang kurang menyukai aksi Kekey tersebut. Tak pelak, kolom komentar pun menjadi banjir cibiran dari netter untuk Kekey.

"Dia gak mau di bully, tapi tingkahnya pengen orang jadi membully dia, coba yg salah siapa," komentar seorang netter. "Cari perhatian cerita nya pengen tenar spt artis wkwkwk ,,, cuma itu yg dia punya ,,, krn ga mampu bs spt artis," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait