Shireen Sungkar Ternyata Sempat Remehkan Corona, Satu Bulan Kemudian: Bukan Virus Main-Main!
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar meminta masyarakat Indonesia untuk tidak meremehkan wabah virus corona (Covid-19). Ia juga mengingatkan untuk berdiam diri di rumah untuk mengurangi penyebaran corona.

WowKeren - Kasus pasien positif corona (Covid-19) di Tanah Air semakin melonjak setiap harinya. Aktris cantik Shireen Sungkar meminta masyarakat Indonesia untuk tidak menyepelehkan pandemi corona ini.

"Kita harus peduli terhadap covid-19 ini. Karena ini bukan virus main-main. Yang terinfeksi sudah lebih dari 300 ribu orang dalam kurun waktu yang sebentar," kata Shireen pada Selasa (31/3) seperti dilansir dari Suara. "Bukan di Indonesia aja. Indonesia lebih dari 1000 orang tidak sampai sebulan."

Istri dari Teuku Wisnu ini mengaku awalnya tidak begitu peduli pada wabah corona. Barulah belakangan ini Shireen baru menyadari situasi genting corona yang mengancam kelangsungan hidup manusia.

"Pengalaman aku ya sebulan lalu kayak belum aware sama corona," sambung Shireen. "Ternyata dalam sebulan itu perubahan corona cepat banget. Ini nggak bisa main-main."


Ibu dengan tiga orang anak ini pun meminta masyarakat Indonesia untuk tidak panik berlebihan menghadapi corona. Ia juga mengingatkan imbauan pemerintah untuk karantina mandiri di rumah supaya dapat memutus mata rantai penyebaran wabah corona.

"Tapi jangan ketakutan berlebihan dan stres. Karena kita harus jaga kesehatan dan imunitas," lanjut Shireen. "Kalau pemerintah sudah bilang di rumah aja, ya sudah di rumah aja selagi bisa, kecuali yang pekerjaannya enggak bisa ditinggalin."

Di akhir wawancara, Shireen berpesan untuk menjaga daya tahan tubuh untuk melindungi diri dari virus corona. Adik dari Zaskia Sungkar ini pun tak lupa berharap wabah corona segera berakhir.

"Pokoknya stay save semua, jaga kesehatan dan imunitas, dan mudah-mudahan Allah mengakhiri wabah ini," kata Shireen. "Sehat terus karena Indonesia pasti kuat, dan dimulai dari diri kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru