Tampang Bayi Kembar Minhwan Jadi Bahan Gosip, Yulhee Dikasihani Netizen
Selebriti

Yulhee berbagi kabar bayi kembarnya melalui siaran langsung di Instagram. Netizen mulai membicarakan wajah mereka dan mengasihani Yulhee karena terlihat lebih kurus.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee memperkenalkan bayi kembar perempuan mereka untuk pertama kalinya dalam episode terbaru "Mr. House Husband" pada 26 Februari. Kali ini Yulhee berbagi kabar si kembar melalui siaran langsung di Instagram.

Ketika seorang penggemar bertanya apakah si kembar memiliki kelopak mata ganda, Yulhee menjawab, "Si kembar memiliki kelopak mata ganda, tapi berat badan mereka bertambah sehingga tidak dapat dilihat sekarang." Ia menambahkan bahwa kedua putrinya dilahirkan dengan berat badan yang sehat mengingat mereka kembar.


Yulhee berkata, "Senang sekali mendengar suara bayi yang baru lahir di rumah kami untuk pertama kalinya."

Ketika ditanya tentang berapa lama si kembar tidur, Yulhee mengungkapkan, "Mereka tidur sekitar empat jam belakangan ini. Paling-paling mereka tidur lima jam." Ia menjelaskan bahwa putra mereka Jaeyul telah menghabiskan waktu sekitar 50 hari untuk bisa melewati tahap tidur singkat ini.

Tampang Bayi Kembar Minhwan Jadi Bahan Gosip, Yulhee Dikasihani Netizen

Source: Nate

Jaeyul akan berusia dua tahun dalam perhitungan internasional pada Mei, dan Yulhee ditanya oleh penggemar apakah ia mengakui bahwa si kembar adalah adik kandungnya. Ia menjawab, "Kupikir dia tahu bahwa mereka adalah adiknya."

Yulhee kemudian menunjukkan putri kembarnya saat mereka sedang tidur. Ketika ditanya di mana Jaeyul pada saat itu, ia menjelaskan bahwa putranya ada di lantai bawah sehingga tidak bisa menunjukkannya pada penggemar. "Dia baik-baik saja," katanya.

Setelah melihat bayi perempuan kembar Minhwan dan Yulhee, netizen mulai membicarakan wajah mereka. Beberapa mengasihani Yulhee karena terlihat lebih kurus setelah melahirkan bayi kembar.

"Jjangie (nama panggilan Jaeyul) terlihat seperti anak perempuan ketika dia masih bayi tetapi anak perempuannya terlihat seperti anak laki-laki," komentar netizen. "Kupikir Jjangie terlihat seperti ayahnya dan anak perempuan terlihat seperti ibunya," tambah netizen lain. "Apakah mereka kembar identik? Wajah mereka sangat mirip," sahut yang lain.

"Yulhee terlihat kurus, sepertinya merawat anak kembar itu cukup sulit. Dia pasti tidak memiliki waktu yang cukup untuk tidur jadi bagaimana dia punya waktu untuk YouTube. Tolong hanya fokus pada anak-anak dan menjaga kesehatanmu," kata netizen. "Dia tampak kurus setelah melahirkan semua anak-anak itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts