Terpisah Dari Keluarga Karena Corona, Shireen Sungkar Atasi Dengan Video Call
Instagram/shireensungkar
Selebriti
#dirumahsaja

Shireen Sungkar mengaku rindu dengan keluarganya yang sudah hampir dua minggu tak bertemu. Mengisolasi diri dalam rumah, Shireen memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk berkomunikasi dengan keluarga.

WowKeren - Pandemi Corona memaksa masyarakat dunia, termasuk Indonesia untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang. Melengkapi aturan jaga jarak, Presiden Joko Widodo juga mengimbau agar seluruh masyarakat tetap berada di dalam rumah guna memutus penyebaran virus Corona. Tagar Di Rumah Saja, juga sempat meramaikan media sosial.

Kebijakan di rumah saja tentu membuat sebagian masyarakat ada yang tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Begitu pula yang dirasakan artis cantik Shireen Sungkar yang mengaku tidak bisa bertemu dengan keluarganya. Hal ini tentu membuatnya dilanda rindu.


Shireen Sungkar sudah hampir dua minggu mengisolasi diri di rumah bersama sang suami, Teuku Wisnu dan kedua anaknya. Ia sedih kini tidak bisa bertemu dengan keluarga besarnya yang tak tinggal serumah dengannya. Seperti sang kakak, Zaskia Sungkar dan kedua orang tuanya yang memang lokasi rumahnya cukup jauh.

Shireen pun menegaskan bahwa ia tidak pernah keluar rumah jika tidak ada keperluan penting. "Aku sudah di rumah saja selama dua minggu. Cuma yang benar-benar di rumah saja. Dari aku pulang dari luar negeri, jarang banget aku keluar," kata Shireen melansir detikhot, Rabu (1/4).

Ibu tiga orang anak itu juga menjelaskan jika kedua anaknya yang telah bersekolah sudah mulai di rumahkan sejak dua minggu lalu. Ia menuturkan jika tak mengijinkan kedua anaknya, Adam dan Hawa untuk bermain di luar rumah. "Anak-anak di rumahin sampai dua minggu ini dan nggak ke mana-mana," ucap perempuan kelahiran 1992 ini.

Mengkarantina diri di rumah, rasanya tak menjadi masalah besar bagi Shireen. Ia sadar jika pemerintah melakukan ini demi menekan penyebaran virus Covid-19. Video call menjadi solusi bagi Shireen untuk bisa tetap berkomunikasi dengan keluarganya.

Tak hanya dengan keluarga, hal ini pun kerap dilakukan Shireen dan Wisnu untuk berbincang dengan para sahabatnya. "Kalau ketemu teman kan semua bisa online, di online aja dulu. Kayak aku ketemu keluarga besar jarang banget tapi aku video call aja," tukas Shireen.

Menurut Shireen, setidaknya dengan kecanggihan teknologi saat ini, ia lebih dimudahkan untuk berkomunikasi dengan keluarganya dalam jarak jauh. Hal ini tentu dimanfaatkan Shireen dengan sebaik-baiknya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts