Rica Andriani 'Istri Kapolsek' Syok Suami Dicopot Gara-Gara Nikah Saat Corona?
Instagram/pauull_21
Selebriti

Rica Andriani tak lagi update di Instagram setelah pernikahannya dengan Kapolsek Fahrul Sudiana menuai cibiran. Bukan cuma dibully, suami Rica juga dicopot dari jabatannya sebagai hukuman karena melanggar aturan.

WowKeren - Selebgram Rica Andriani jadi sorotan usai menggelar pesta pernikahan pada 21 Maret lalu. Ia sempat dikritik karena pernikahannya dihadiri banyak tamu.

Selain akad nikah, Rica dan Fahrul menggelar resepsi mewah. Bahkan acara sakral itu dimeriahkan dengan prosesi pedang pora layaknya pernikahan aparat pada umumnya.


Akibatnya, suami Rica, Kapolsek Kembangan, Fahrul Sudiana, kena hukuman dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek dan dimutasi ke Polda Metro Jaya. Fahrul juga harus menjalani pemeriksaan Propam karena dinilai melanggar larangan menggelar acara saat Corona melanda.

"Yang bersangkutan memang melanggar aturan disiplin dan langsung dimutasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (2/4). "Maklumat itu bukan hanya berlaku untuk masyarakat, tetapi untuk seluruh anggota Polri dan keluarganya juga. Sehingga siapapun yang melanggar maklumat itu akan diberikan konsekuensi."

Foto Pedang Pora

Sumber: Instagram

Nantinya, Fahrul akan menjabat sebagai analis kebijakan di Polda Metro Jaya. Sejauh ini, Fahrul dan Rica belum angkat bicara soal pencopotan itu. Namun tak dipungkiri Fahrul banjir cibiran hingga memilih menggembok akun Instagramnya.

[video=/display/videos/2020/04/02/ricaandriani_91995542_128961378698620_3517129241037319778_n.mp4*640,1136]Video Rica Andriani Berhijabvideo]

Sementara itu, sahabat Awkarin ini diduga syok pasca dikritik netizen soal resiko penularan Corona di pestanya. Ia tak lagi update di Instagram dan cuma mengunggah video lawas saat memakai hijab di InstaStory.

Terkait Rica, ia juga pernah dibully saat akrab dengan Aurel Hermansyah. "Kayak yang foto aku sama Aurel di acara goodbye UN itu banyak yang komen gak open minded. Kenapa sih orang gak positif thinking aja," kata Rica.

Rica juga membela Aurel yang dituding operasi plastik. Menurutnya, Aurel cuma perawatan biasa.

"Operasi sih enggak ya. cuma apa gunanya dokter kulit, apa gunanya dokter kecantikan kalau gak bisa mempercantik diri kita. Aku bingung banyak yang judge operasi seperti itu, padahal bukan urusan mereka," seru Rica.

Meski Aurel dicibir, Rica mengaku kagum pada putri Krisdayanti itu. Ia menganggap Aurel sosok gadis yang hebat dan dewasa.

"Dia itu orangnya open minded. Lalu orangnya sepikiran sama aku. Terus dia orangnya mature, dewasa. Gak bisa jauh sih kami, apapun diceritain. Terus yang terakhir dia selalu ada buat aku, sebaliknya aku juga gitu," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts