Mandra Tokcer Dikaruniai Bayi di Usia 54 Tahun, Wajah Putih Sang Putra Curi Perhatian
Selebriti

Mandra mengumumkan kabar bahagia atas kelahiran anak kedua. Sejumlah pihak mengucap selamat sekaligus kagum karena Mandra masih bisa menjadi ayah meski usianya sudah lansia.

WowKeren - Ditengah situasi pelik akibat Corona, komedian Mandra justru mengungkap kabar gembira. Bintang "Si Doel Anak Sekolahan" itu ternyata kembali dikaruniai momongan.

Mandra mengucap rasa syukur atas kelahiran anak kedua. Suami dari Mila Juwita ini mendoakan agar anaknya kelak menjadi anak yang sholeh.


"Alhamdulilah telah lahirnya anak kami ... semoga menjadi anak yang yang sholeh ya," kata Mandra, 1 April lalu. Tak cuma itu, komedian berusia 54 tahun ini juga pamer foto putra kecilnya yang baru lahir.

Wajah putih sang putra langsung mencuri perhatian. Fans memuji ketampanan putra Mandra dan matanya yang mirip sang ayah.

"Matanya mirip bang Mandra nih," seru netter. "Ankny bang Mandra ya,,,ganteng moga JD ank yg Soleh berguna bg ort n org byk amiiin," seru netter. "Aamiin... Ganteng banget baby nya," kata netter. "Alhamdulillah, ganteng banget bang haji," ujar yang lainnya.

Namun karena beda usia puluhan tahun dengan Mandra, sang bayi sempat dikira cucu. Meski begitu, Mandra tak tersinggung dan malah ngakak.

"Cucu baru bang..sehat trus โœŠ๐Ÿ‘๐Ÿ˜," seru @azhariaudie28. "@azhariaudie28 anak bkn cucu๐Ÿ˜‚," balas Mandra. "@mandra_ys mantappp bang๐Ÿ‘ ehat terua ibu dan anaknya๐Ÿ˜„," ujar @azhariaudie28. "Wuiii mantap masih tokcer aj si abang ..selamat ya bang Mandra ..bayi yg ganteng ..moga jd ank sholeh ya dan berbakti pd ke orang tua .dan berguna bagi nusa dan bangsa...Amiin ya Roobb," balas yang lainnya.

Mandra sebelumnya memiliki putri kandung bernama Tia Septiana lahir pada 2 September 2000 silam. Ia juga memiliki anak angkat yang bernama Sherly Oktaviana.

Sebagai seorang ayah, Mandra dikenal protektif. Putrinya, Tia Septiana, mengungkap dulunya sering dibully oleh teman-teman soal Mandra. Meski begitu, Tia justru bangga pada sosok Mandra yang kebapakan dan pekerja keras.

"Awal-awal kayak dari SD gitu udah sering diledekin," kata Tia. "Cuma aku bukan anak yang malu, apa yang harus dimaluin? Aku malah bangga karena orang-orang kan banyak yang mengidolakan papa aku. Terus kenapa aku anaknya nggak?"

(wk/riaw)

You can share this post!