Poppy Sovia Gunakan Pakaian Serba Tertutup Saat Keluar Rumah Bak Seorang Ninja
Instagram/popsovia
Selebriti

Merebaknya virus corona di Indonesia, memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap pekerjaan para selebriti Tanah Air. Poppy Sovia menjadi salah satu selebriti yang masih harus bekerja di luar rumah.

WowKeren - Di tengah wabah virus corona saat ini, aktris Poppy Sovia mengungkapkan dirinya masih harus tetap bekerja. Ia mengaku harus pergi ke kantor untuk menjalani pekerjaan sebagai penyiar radio.

Meski begitu, Poppy mengaku khawatir ketika berangkat ke kantor. Sebab, ia takut akan membawa virus tersebut ke dalam rumahnya yang terdapat anggota keluarga berusia 60 tahun dan seorang bayi.

"Itu khawatir setiap mau ke luar rumah. Karena aku, kan, di rumah ada ibu, mama aku kan, usianya sudah mau 60 (tahun) gitu, terus ada bayi juga. Nah, kan, aku adalah satu-satunya orang yang ke luar rumah, jadi pas ketika mau ke luar rumah tuh, beneran kayak mau perang, kalau kata Enno Lerian, kayak jihad, gitu," ungkap Poppy pada Kamis (2/4) dilansir dari Kumparan.com.


Oleh sebab itu, Poppy harus tampil dengan pakaian yang berbeda dari biasanya saat keluar rumah. Hal itu dilakukan agar virus tidak akan menempel kulitnya maupun anggota tubuh lainnya. Kocaknya, Poppy menyebut dirinya menjadi seorang ninja saat memakai pakaian serba tertutup tersebut.

"Aku tuh beneran kayak nutup seluruh badan gitu, lho. Kan takutnya si partikel virusnya itu... Kan memang katanya bisa nempel kayak di rambut, di kulit, lebih ke bulu-bulu gitu, lho. Itu beneran aku tutup pakai hoodie, pakai celana panjang, kaus kakinya nutupin kaki, pokoknya enggak kelihatan kulit, pakai masker, sudah kayak Ninja saja pokoknya," jelas Poppy.

Kendati demikian, Poppy merasa beruntung karena masih mempunyai pekerjaan di tengah wabah corona saat ini. Namun, Poppy mengaku harus membatalkan cukup banyak pekerjaan seperti syuting hingga sebagai pembawa acara. Beruntungnya, Poppy mulai hari ini melakukan siaran radio di dalam rumah.

"Alhamdulillah aku masih aman kerjaan (siaran radio). Cuma, kalau untuk syuting-syuting, nge-MC, itu sudah pasti cancel. Kemarin sudah dicoba kan, siaran dari rumah, ternyata aman. Ini sekarang nih, perdana untuk aku siaran di rumah dan beneran enggak ke mana-mana," tandas Poppy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait