Dikta Yovie & Nuno Galau Hingga Ajak Nikah Saat Wabah Corona Berakhir, Minat Daftar?
Instagram/dikta
Selebriti

Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta membagikan foto mellow dalam postingan Instagram. Ia nampak mellow diduga lama karantina di rumah karena wabah corona (COVID-19).

WowKeren - Nama Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta tidak asing lagi bagi pecinta Yovie & Nuno. Tidak hanya kemampuan vokal, mantan kekasih Chef Renatta Moeloek ini juga dikenal memiliki paras tampan.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (2/4), Dita menyapa para followers lewat postingan foto. Dalam foto, Dikta nampak menutupi sebagian wajahnya dengan telapak tangan. Tatapan matanya seolah sedang galau dan mellow.

Bersama dengan postingan tersebut, Dikta mengajak untuk menikah. Nampaknya pria berusia 34 tahun ini memang sedang bingung saat karantina di rumah karena wabah virus corona (COVID-19). "Corona selesai nikah yuk," tulisnya singkat di keterangan unggahan foto.

Dikta

Instagram


Postingan Dikta langsung ramai dikomentari warganet dan para rekan artis. Tak sedikit netizen berebut menyampaikan kesediaan untuk menikah dengan Dikta.

"No katering OL di wa ya makan digital," tulis Baim. "Hubungi manajer saya sebelum harga naik," sahut Mario Ginanjar. "Ayuk bgt kalo sama dikta mah," kata akun @nld***.

"Iya kamu nanti ke rumah aja bilang sama papah mau tanggal berapa," seru akun @knrs***. "Yuhuuu otw kua mas dikta," imbuh akun @febi***. "Astaga sayang yuk," imbuh akun @regina***.

Sementara itu sebelumnya, Dikta sempat membuat heboh karena "melamar" Enzy Storia. Dikta menyanyikan lagu "Janji Suci" sambil menggenggam tangan Enzy yang hanya mampu tersipu. Seperti diketahui, lagu tersebut berisikan tentang pernyataan cinta seorang pria yang ingin melamar sang kekasih.

Namun tak beberapa lama Dikta mengisyaratkan mundur teratur seolah mendapat penolakan dari Enzy. Melalui InstaStory, Dikta juga menyatakan telah "selesai". "Mohon izin.. mundur teratur," tulis Dikta dalam Instagram. "I'm done (saya selesai)," tulis Dikta sehari sebelumnya melalui InstaStory.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru