Vincent Rompies Balas Menohok Saat Dituding Pacaran Dengan Enzy Storia
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies menanggapi netizen yang berkomentar soal hubungannya dengan Enzy Storia. Diketahui Vincent dan Enzy memang akrab sejak menjadi host 'Tonight Show'.

WowKeren - Vincent Rompies menjadi akrab dengan Enzy Storia sejak membawakan acara "Tonight Show". Keduanya juga tak jarang terlihat berinteraksi di media sosial.

Baru-baru ini interaksi Vincent dan Enzy rupanya menjadi sorotan netizen. Pasalnya Enzy meninggalkan komentar di postingan Vincent. Sekilas memang komentar Enzy tak ada yang salah, namun ada netizen yang asal berkomentar.

Netizen tersebut rupanya bertanya kebenaran Enzy dan Vincent berpacaran lantaran terlihat sangat akrab. Vincent pun langsung menjawab dengan balasan menohok. Ia pun menegaskan hanya berteman dengan Enzy, meski sudah berkeluarga.

Vincent rompies

Instagram


"Kenapa begitu?? Enzy temen saya, bole kan?? Dan saya sdh berkeluarga dan hepi2 saja, apakah anda sudah berkeluarga?? Apalah anda hepi?? Kalau belum mungkin karena anda terlalu sering anabel, analisa gembel, dan kalau anda sdh berkeluarga...ah kayanya org kaya anda jauh dr yg namanya berkeluarga," balas Vincent.

Balasan Vincent pada netizen tersebut menuai dukungan dari netizen lain. Mereka pun ramai menghujat netizen yang asal berkomentar tersebut.

"@ina_billl mampus lu kena, lagian ngadi ngadi aja lu dasar," tulis akun @chacha***. "@ina_billl pertanyaan yang gak berpendidikan banget si tolong lah ini," sambung akun @eka***. "@enzystoria makanya ngapain dibalas. Berarti berapa kali @vincentrompies ngebales netizen ga jelas," tambah akun @zaka***.

"T*i banget si lu gosipin idup org , sebel banget baca nya @ina_billl," komentar akun @pris***. "Yang mestinya kena virus corona itu orang orang yang nyinyir gitu yang ngibah kaya si anabel gitu," seru akun @indra***. "@vincentrompies haha dia ngk pernah rasain punya teman rasa keluarga ngakak anjirrr," imbuh akun @risna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru