Chiquita Meidy Merasa Lebih Terkenal Saat Menjadi Penyanyi Cilik
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Chiquita Meidy adalah salah satu penyanyi cilik era '90-an. Dibandingkan sebagai penyanyi cilik pada kala itu, Chiquita merasa bahwa pamornya meredup saat mulai beranjak dewasa.

WowKeren - Artis Chiquita Meidy merupakan salah satu penyanyi cilik era '90-an. Setelah beranjak dewasa, Chiquita merasa lebih bisa diterima masyarakat ketika masih menjadi penyanyi cilik. Bahkan, hal tersebut sempat membuat Chiquita merasa kesulitan.

Meski begitu, Chiquita tidak akan membiarkan masalah itu menjadi pengahambat dalam berkarier di dunia hiburan. Chiquita mencoba berpikir positif dengan mengatakan bahwa entertainer tidak hanya melulu tentang profesi sebagai penyanyi.

"Ada perbedaan, karena orang kadang-kadang lebih menerima aku pada saat kecil. Aku memang pernah mengalami dilema, gitu. Tapi, enggak aku jadiin hal itu yang menghambat karier aku, karena menurut aku, untuk menjadi seorang entertainer itu bisa banyak hal, enggak hanya nyanyi," ungkap Chiquita dalam tayangan acara "Okay Bos" Trans7.


Sebagai figur publik, Chiquita berharap bisa menjadi seorang public speaker. Chiquita merasa dirinya tidak hoki sebagai seorang penyanyi. Namun, Chiquita mengaku masih belum bisa meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya kala itu.

"Bisa nge-host, entertainment itu luas ya, bisa sebagai public speaker. Mungkin aku merasa enggak hoki nyanyi, tapi aku masih tetap bernyanyi, misalnya bikin cover atau ngeproduserin artis baru, atau bikin lagu anak. Jadi, menurut aku ya, memang orang agak sulit menerima aku sebagai Chiquita Meidy yang sekarang. Tapi, yang paling penting adalah karya aku terus jalan dan masih dikenang," pungkas Chiquita.

Pada masa era '90 an, Chiquita terkenal saat menyanyikan lagu "Kuku Ku", "Gigi Gigi", "Kampuang Nan", "Jauh di Mato", "Tek Kotek Kotek", dan masih banyak lainnya. Setelah beranjak dewasa, Chiquita merilis album berjudul "Tergantung Kamu" pada 2008 silam. Tujuh tahun setelahnya, Chiquita sempat memproduksi album berisi lagu Minang.

Chiquita kembali merilis sebuah single bertajuk "Kau Pantas" pada 2018. Lagu tersebut merupakan kado pernikahan yang didedikasikan terhadap sang suami, Indra Adhitya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru