Mbak You Blak-Blakan Bongkar Penyebab Hingga Kapan Waktu Kematiannya Tiba
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Ramalan Mbak You kerap kali diragukan karena ia disindir tak tahu waktu kematiannya sendiri. Kali ini, Mbak You berani membocorkan penyebab dan waktu kematiannya.

WowKeren - Mbak You dikenal sebagai salah satu paranormal kondang yang sering meramal kehidupan artis. Meski sejumlah ramalannya dinilai akurat, banyak pula yang tak percaya dengan hasil penerawangan Mbak You.

Bahkan ada yang sampai menantang Mbak You untuk menerawang masa depannya sendiri, termasuk soal waktu dan penyebab kematiannya. Rupanya Mbak You bersedia membocorkan ramalan untuk masa depannya sendiri belum lama ini.

Saat hadir di vlog Denny Darko yang diunggah di YouTube pada 28 Maret lalu, Mbak You menceritakan bahwa ia memiliki kemampuan melihat masa depan sejak remaja. Menurut Mbak You, ia akan meninggal dunia sebelum berusia 65 tahun akibat suatu penyakit.


"Banyak sekali yang bertanya kapan kita mati, Mbak You pernah ya?" tanya Denny. "Iya sampai enggak bisa jawab. Jadi gini saya pas remaja tahu kalau memiliki ilmu itu, saya udah bisa membaca tanda-tandanya," jelas Mbak You. "Jadi Mbak You tahu kapan Mbak You meninggal?" tanya Denny lagi. "Iya tahu, (meninggal) kurang dari 65 tahun dan karena sakit," papar Mbak You.

Kendati sudah tahu kapan ia meninggal dunia, Mbak You berharap diberi umur panjang agar bisa menggunakan waktunya selama hidup untuk membantu orang lain. Mbak You juga menjelaskan bahwa ia bisa mencium aroma orang yang akan meninggal karena terasa berbeda.

"Harapan saya ketika tahu kapan saya meninggal, adalah minta keberkahan dan umur panjang, jadi bisa berbagi," ungkap Mbak You. "Jadi sejak remaja saya bisa mencium orang yang akan meninggal ataupun sakit. Tapi terawangan saya bisa maju bisa mundur, tegantung nasib manusianya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru