Rica Istri Polisi Dulu Pacari Daniel Wenas, Foto Seksi di Kolam Renang Kembali Disorot
Instagram
Selebriti

Selebgram Rica Andriani terkenal setelah pencopotan suaminya sebagai kapolsek menuai sorotan media. Tak disangka Rica juga sempat menjalin kasih dan pamer kemesraan dengan pebasket Daniel Wenas.

WowKeren - Rica Andriani banjir cibiran kala pernikahannya dengan Kompol Fahrul Sudiana viral. Ia maupun Fahrul disindir soal status "Old Money" mereka sebagai keluarga bekas petinggi kepolisian.

Rica adalah cucu mantan Kapolri Jenderal Kunarto. Sebelum wafat di 2011, sang kakek menjabat sebagai Kapolri periode 1991-1993.

Disisi lain, Fahrul merupakan putra Irjen Pol (Purn) Utjin Sudiana Djamhari. Sang ayah dulu menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Babinkam Polri, mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) dan mantan Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Netter lantas curiga kalau polisi segan membubarkan pernikaha Rica dan Fahrul karena status keluarga mereka.

Rica Andriani dan Daniel Wenas

Sumber: Instagram


Siapa juga yg berani bubarin pesta di Hotel Mulia,yg ngadain cucu jendral kunarto ngehehehe," kata netter. "Keluarganya keknya punya jabatan di kepolisian soalnya mbahkungnya si R ini Jendral Kunarto," seru yang lainnya. "Anw cewenya tuh cucu jendral polisi cuyyy pasti bakalan dilindungin lah wkwk keluarga jendral woi :'')," seru netter.

Rica Andriani dan Daniel Wenas

Sumber: Instagram

Ironisnya, masa lalu Rica juga diungkit. Ia pernah terciduk foto mesra di kolam renang bersama pebasket Daniel Wenas di 2016. "No drama, just be real. You and me," seru Rica yang menatap mesra sosok Daniel.

Namun meski sempat dikenalkan pada orangtua Daniel Wenas, kisah cinta Rica dan pebasket tampan itu cuma berjalan beberapa bulan. Baik Rica maupun Daniel justru kompak menghapus foto-foto mesra di akun masing-masing.

Terlepas dari kontroversi pernikahan dengan Fahrul, Rica sebenarnya selebgram yang berprestasi. Sahabat Awkarin dan Aurel Hermansyah itu ternyata punya jiwa bisnis yang tinggi.

Pemilik 192 ribu followers itu memiliki bisnis kosmetik dan fashion. Rica juga menerima endorse untuk sejumlah produk terkemuka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru